Gagarin : Perempuan Punya Andil Besar Dalam Mencetak Calon Pemimpin Yang Berkualitas

1 min read
Spread the love

Pacitan,jbm.id- Calon Wakil Bupati Pacitan, Gagarin, sempat menjadi pusat perhatian emak-emak di Desa Mantren, Kecamatan Punung, saat ia melakukan kunjungan, Ahad (1/11).

Gagarin seolah menjadi magnet perhatian para emak-emak yang pagi itu tengah melaksanakan kerja bakti. Tak jarang dari mereka yang berebut untuk melakukan swafoto bersama calon pemimpinnya tersebut. Gagarin pun, dengan senang hati menerima ajakan emak-emak untuk berswafoto.

Baca Juga :  DENPASAR TERBELAH DUA PILWALI RASA PILGUB” AROMA PERTARUNGAN PENDUKUNG KOSTER DAN RAI MANTRA KENTAL TERASA DI 01 DAN 02

Menurut Gagarin, kunjungannya ini kali sengaja ia khususkan untuk bertemu dengan pemilih perempuan, utamanya para emak-emak tersebut. “Saya bersama Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji) memohon doa dan dukungannya. Semoga di perhelatan Pilbup serentak 9 Desember nanti, kami bisa terpilih menjadi pasangan kepala daerah,” ujar Gagarin, yang di aamiini puluhan emak-emak tersebut.

Baca Juga :  Kol. Pnb. Setiawan Meninggal di RS Esnawan Halim

Gagarin berpesan, wanita adalah tumpuan dan harapan bangsa dalam mencetak generasi yang unggul dan tangguh. Sebab, lanjut dia, tanpa peran seorang wanita, tak akan terlahir generasi bangsa yang berkualitas. “Perempuan punya andil besar dalam melahirkan generasi muda yang tangguh dan berkualitas. Begitupun saat perhelatan Pilbup tahun ini, kiprah perempuan sangat diharapkan untuk bisa melahirkan calon pemimpin yang berkualitas dan bisa mensejahterakan masyarakat,” tutur Gagarin. (yun).

Baca Juga :  Bupati Indartato Apresiasi Pemberian Instalasi Listrik Gratis Bagi Warga Miskin Dari PLN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.