Bernostalgia, Gagarin Trenyuh Saat Datangi Pasar Hewan Di Nawangan

1 min read
Spread the love

Pacitan, jbm.id- Sambil bernostalgia, calon Wakil Bupati Pacitan, Gagarin, kembali blusukan ke pasar hewan yang ada di Kecamatan Nawangan.

Suasana keakraban nampak terjalin, antara pedagang hewan dan mantan Wakil Ketua DPRD Pacitan tersebut. Seakan tak ada jurang pemisah, antara rakyat jelata dengan calon pemimpinnya.

Itulah suasana “mesra” penuh keakraban yang diciptakan Gagarin, saat berkunjung ke pasar hewan di Kecamatan Nawangan, Sabtu (31/10).

Baca Juga :  KORUPSI: PERBEKEL BANJAR JADI TERSANGKA DI KEJATI BALI?

Gagarin mengatakan, sangat terkesan dengan aktivitas para pedagang hewan di Pasar Hewan Nawangan. Tentu fenomena tersebut seakan mengingatkan kembali almarhum Karjuni, ayahandanya, yang semasa hidupnya dulu, sangat getol berdagang dan menjadi jagal sapi.

“Saya sangat terharu, dan terkenang kembali sejarah bapak saya, yang waktu itu berjuang menghidupi keluarga dengan berdagang hewan dan menjadi jagal sapi,” kata Gagarin, disela-sela kunjungannya ke pasar hewan di Nawangan.

Baca Juga :  Ketua DPC BMI Pacitan : Selamat Jalan Pak Yudi Sumbogo, Semoga Nyaman "Dirumah Yang Baru"

Berangkat dari sejarah orang tuanya itulah, Gagarin punya ekspektasi besar untuk menjadikan rumpun agraris sebagai prioritas program di masa pemerintahannya nanti bersama calon bupati, Indrata Nur Bayuaji. “Sektor (rumpun agraris) inilah yang akan bisa menjadi penopang, roda perekonomian masyarakat Pacitan. Ini yang akan menjadi program prioritas, seandainya saya dan Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji) terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati nantinya,” tukas Gagarin. (yun).

Baca Juga :  Peristiwa Terbakarnya Gedung Kejagung Ada Unsur Pidana, BPI KPNAN RI Apresiasi Kabareskrim Polri dan Adiyaksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.