Kunjungi Pasar Wangaya, Para Pedagang Inginkan Paslon AMERTA Bisa Terpilih Jadi Walikota

2 min read
Spread the love

DENPASAR,, WWW.JBM.CO.ID, Ketika Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara bersama tim pemenangan mengunjungi Pasar Wangaya, Denpasar Utara (Denut) ternyata banyak mendapat respon dari para pedagang.

Dimana respon para pedagang menginginkan sekali agar Paslon AMERTA bisa terpilih. Astungkara Bapak terpilih, dan bisa cepat memberikan perubahan buat Kota Denpasar.

Pada saat Calon Walikota Ngurah Ambara membagikan masker dan kartu nama. Ada salah satu pedagang busung Pak Komang sangat menginginkan supaya pemimpin Kota Denpasar seperti Bapak bisa selalu turun ke Pasar untuk terus mendekatkan diri dengan para pedagang.

Baca Juga :  DPP Nasdem Instruksikan Dukung Pasangan Aji-Gagarin Di Pilbup Pacitan

“Kami sangat menginginkan pemimpin yang merakyat seperti ini kedepannya.

Pemimpin yang langsung berani bersentuhan dengan masyarakat seperti kami para pedagang,” ujar pria yang sudah cukup lama menetap di Kota Denpasar, dan juga mengaku sudah cukup lama berjualan di Pasar Wangaya.

Sembari membagikan masker dan kartu nama berlogo Paslon AMERTA kepada para pedagang, Calon Walikota Ngurah Ambara mengatakan kalau memang diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ajak Gotongroyong Warga Perbaiki Jalan Sebagai Wujud Kepedulian Lingkungan

Hal utama yang akan dilakukan Paslon AMERTA adalah terus akan mendekatkan diri dengan masyarakat terutamanya masyarakat pedagang.

“Ingat ini janji Paslon AMERTA, Kalau dalam kurun waktu 2 tahun tidak bisa melakukan perubahan buat Kota Denpasar. Paslon AMERTA siap mundur jadi Walikota,” tegasnya.

Ngurah Ambara menambahkan, apakah masyarakat menginginkan adanya perubahan untuk menjadikan Kota Denpasar Bersemi (Bersih, Aman, Serasi dan Indah) serta masyarakat kedepannya lebih sejahtera.

Baca Juga :  Menteri PPN Sampaikan Perlu Ada Kebijakan Mengenai Penataan Perhutanan Sosial

“Kami, Paslon AMERTA akan sepenuhnya siap melakukan perubahan tersebut. Maka itu dimohon dukungan masyarakat Kota Denpasar. Ingat pada tanggal 9 Desember 2020 COBLOS Paslon AMERTA Nomor Urut 2,” tambahnya.

Redaksi : Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.