Emak-Emak Rempong Di Pacitan, Dukung Aji-Gagarin Di Pilbup 2020

1 min read
Spread the love

Pacitan,jbm.id- Sejumlah emak-emak di lingkungan Cuwik, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, diperhelatan Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Mereka sepakat, untuk mencoblos dan memenangkan pasangan calon berbasiskan mantan anggota DPRD tersebut. Hal itu seperti disampaikan, Ketua relawan Nyawiji-Sumrambah, Pelda TNI AD, (Pur) Rochmad, saat melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan tersebut, Selasa (27/10).

Baca Juga :  Serahkan Form B1.KWK, PKS Intruksikan Kemenangan Tony-Antoni Di Pilkada Lampung Selatan

Menurut Rochmad, para emak-emak pedagang kuliner, sudah sangat fanatis untuk memilih Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin. “Luar biasa, emak-emak disini kompak mendukung Mas Aji dan Mas Gagarin. Sudah tidak ada pilihan lainnya,” kata dia.

Lebih lanjut, purnawirawan prajurit TNI AD itu mengungkapkan, kuatnya dukungan kepada pasangan calon bernomor urut satu tersebut, lantaran mereka adalah calon yang dijagokan, Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Pilihan mereka, karena terkenang jasa Pak SBY. Sehingga sudah tidak bisa lagi diganggu gugat. Hanya satu, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin,” tandasnya. (yun).

Baca Juga :  Ikuti Arahan Presiden, Gubernur Arinal bersama Keluarga Salat Idulfitri di Mahan Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *