Paslon AMERTA Jika Terpilih Harus Serius Perhatikan Nasib Para Pedagang

2 min read
Spread the love

DENPASAR, WWW.JBM.CO.ID, Kembali Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara melakukan Grebek Pasar.

Pasar yang dikunjungi oleh Paslon AMERTA adalah Pasar Kereneng, Denpasar, Senin (26/10).

Sebelumnya Paslon AMERTA juga sudah mengunjungi beberapa Pasar seperti Pasar Badung, Pasar Kumbasari, Pasar Panjer, Pasar Sesetan, Pasar Renon, dan masih banyak Pasar di Kota Denpasar yang akan dikunjungi.

Tujuannya adalah bisa menyerap aspirasi masyarakat pedagang.

“Ketika berada di Pasar, kami Paslon AMERTA banyak mendapat masukan dari para pedagang.

Baca Juga :  TEC Sosialisasikan Perda Perlindungan Anak Di Lampung Selatan

Karena para pedagang sendiri menginginkan agar kedepannya keberadaan Pasar bisa lebih ditata dan kebersihan lebih terjaga,” ujar Calon Walikota Denpasar Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra.

Sembari menyampaikan kalau ada beberapa pedagang juga menginginkan kalau Paslon AMERTA terpilih menjadi Walikota Denpasar agar tetap memperhatikan nasib para pedagang.

“Paslon AMERTA akan terus hadir, dan akan selalu dekat dengan para pedagang nantinya. Karena para pedagang juga bagian dari asetnya Kota Denpasar sebagai salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi,” terangnya.

Baca Juga :  Kapolri ; Turut Berdukacita Atas Gugurnya Anggota Resimen III Pasukan Pelopor Korbrimob Polri Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto

Ngurah Ambara mengatakan kalau Pasar merupakan rumah kedua.

Mau tidak mau harus terus ditata dan dikelola dengan baik terutamanya Pasar Tradisional, sebab Paslon Amerta menginginkan kedepanya tidak lagi ada perbedaan.

Semua harus sama yakni sama-sama bisa merasakan kesejahteraan.

 

“Intinya, selama Paslon AMERTA diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar, maka selama itu juga kami akan terus berbuat dan terus melakukan perubahan.

Baca Juga :  PULIHKAN CITRA PARIWISATA, GUBERNUR BALI TERBITKAN PERGUB 46/2020

Ini demi masyarakat Kota Denpasar kedepanya,” imbuhnya.

Ngurah Ambara menambahkan, semua aspirasi masyarakat yang diserap Paslon AMERTA tidak hanya semata-mata untuk didengar, namun akan dikerjakan langsung sesuai program visi-misi.

“Ingat, kami tidak hanya sekedar mengobral janji saja.

Kami akan buktikan langsung, dan bila dalam kurun 2 tahun semuanya tidak terealisasi. Paslon AMERTA siap MUNDUR dari kepemimpinan Walikota,” tambahnya.

Redaksi : Aj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.