Law Firm Togar Situmorang

2 min read
Spread the love

WWW.JBM.CO.ID
Nama Law Firm Togar Situmorang yang sudah sangat sukses di Bali dan kini makin berkibar di ibu kota DKI Jakarta. Baru memulai langkah meniti karier, dengan sekejap mata sudah banyak klien baik dari masyarakat Jakarta sendiri maupun dari kaum artis yang meminta untuk mengurusi permasalahan hukumnya.

Dipimpin langsung oleh sang adik dan dibawah komando langsung dari Bapak Togar Situmorang,SH,MH,MAP,CLA maka kantor Law Firm Togar Situmorang dengan gerakan cepat berhasil mengibarkan benderanya.

Dengan banyak sekali media yang mulai melirik dan menyoroti. Dan pada kesempatan kali ini Law Firm Togar Situmorang berkesempatan diundang ke acara Rumpi No Secret.

Darius Situmorang SH sebagai Partner dari Law Firm Togar Situmorang cabang utama DKI Jakarta diundang dalam program acara Rumpi no Secret oleh TransTV, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga :  Law Firm Togar Situmorang

Dalam acara Rumpi itu Darius Situmorang SH sebagai kuasa hukum kliennya Devina, personil ‘Duo Bunga’ dengan tema Fitnah dan Fakta, juga menampilkan artis lainnya Caesar dan Yadi Sembako.

Acara yang dipandu Feni Rose itu, Darius Situmorang,SH mengungkapkan, bahwa kliennya Devina telah diterima laporannya di Polda Metro Jaya, dan prosesnya akan ditindaklanjuti.

“Klien kami yang sudah ditipu ratusan juta rupiah telah kami sampaikan laporannya ke Ditreskrimum PMJ, dan tentunya kita serahkan proses hukum nanti, ” tutur Darius Situmorang,SH dari
Law Firm Togar Situmorang.

Darius Situmorang,SH yang juga sebagai Kepala kantor hukum Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di gedung Piccadilly room 1003-1004, Jl. Kemang Selatan Raya No.99 Jakarta Selatan itu menjawab pertanyaan Feni Rose, host ‘Rumpi no Secret’ TransTV yang disiarkan secara “Live” itu mengatakan, bahwa Devina adalah salah satu dari sekian puluhan yang tertipu ‘Jual-Titip Online’.

Baca Juga :  PASAR GOTONG ROYONG: DITINJAU NY PUTRI KOSTER, PUJI KREATIVITAS PERAJIN BALI

“Yang telah meminta bantuan hukum kepada kami sih ada 4 orang, Devina dan teman-temannya,” tegas Darius Situmorang,SH yang kemudian ditambahkan Devina, korbannya sudah mencapai 61 orang.

Dihubungi secara terpisah dari Kantor Law Firm Togar Situmorang di Bali tepatnya di Jalan Gatot Subroto Timur No 22 Denpasar Bali, Togar Situmorang,SH,MH,MAP,CLA juga menambahkan kita akan tetap mengawal kasus ini sampai tuntas dan yang perlu diketahui masyarakat secara umum bukan hanya efek jera berupa pidana yang telah dilaporkan di Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  TAMBA DESAK PEMERINTAH TINJAU ULANG IZIN PERUSAHAAN YANG MAIN PHK

Bahkan tidak terbatas kami akan segera memasukan gugatan perdata tentang perbuatan melawan hukum sehingga klien seorang artis bernama Devina yang telah menyebabkan kehilangan benda berharga tersebut agar bisa mendapatkan kembali terkait kerugian yang timbul akibat transaksi bodong jual beli tersebut, dan itu sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kami sebagai kuasa hukum, memberikan pelayanan hukum dengan menggunakan instrumen hukum yang diatur Undang-Undang,” tutup Advokat Kondang Togar Situmorang,SH,MH,MAP,CLA.

Redaksi : Aj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.