Khofifah Berharap, Dengan Selesainya Galeri dan Museum Ani-SBY Nantinya, Akan Menjadi Sejarah Bagi Dunia

1 min read

Pacitan,jbm.co.id- Didampingi sejumlah pejabat pemprov, pejabat BUMN, pejabat lingkup Pemkab Pacitan, dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Sartono Hutomo, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, menyempatkan diri mengunjungi proyek pembangunan Galeri dan Museum Ani-SBY di kawasan jalur lintas selatan (JLS), Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan.

Baca Juga :  Udara Dingin Sontak Jadi Hangat, Seiring Kunjungan Prof Sudijono Ke Pasar Bandar

Khofifah berharap, dengan selesainya pembangunan museum nantinya, setidaknya akan menjadi sejarah bagi bangsa Indonesia, utamanya warga Pacitan untuk mengenang tokoh bangsa dan tokoh dunia internasional, yaitu Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Setidaknya nanti akan menjadi sejarah untuk dunia nggeh?” kata Khofifah saat berjalan menuju proyek pembangunan Galeri dan Museum Ani-SBY, bersama Sartono Hutomo, Ahad (18/10).

Baca Juga :  Bupati Indartato Sambut Kepulangan Santri Al-fatah, Temboro Yang Sembuh Dari Covid-19

Saat berada di proyek museum, mantan Menteri Sosial RI tersebut, juga menyempatkan diri ber swafoto bersama anak kecil ,yang ikut hadir menyaksikan kedatangan orang nomor satu di Jatim tersebut. “Sini-sini foto sama ibu,” celetuk Khofifah kepada anak kecil yang kebetulan berada di kawasan proyek museum.

Ia berharap semoga pembangunan museum tersebut diberikan kelancaran dan keselamatan bagi semua pekerja. “Semoga proyek ini berjalan lancar, sukses dan diberikan keselamatan bagi semua pekerja,” harapnya. (yun).

Baca Juga :  Mahfud MD Perintahkan Aparat Usut Tuntas kasus penusukan Syekh Ali Jaber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *