Istri Paslonkada Tony-Antoni, Kompak Hadiri Pengukuhan Laskar Wanita Demokrat Lampung Selatan

2 min read

LAMPUNG SELATAN, WWW.JBM.co.id | Istri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Hj. Rina Tony Eka Candra dan Hj. Murniawati Antoni Imam kompak menghadiri pengukuhan Laskar Wanita Partai Demokrat yang digelar di Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (18/10/2020).

Pengukuhan Laskar Wanita Demokrat tersebut, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng kemudian senam bersama yang dipandu langsung oleh instruktur senam Verawati.

Baca Juga :  Bawaslu Pacitan Tidak Campuri Kewenangan Satpol-PP Soal Alat Peraga Sosialiasi Bakal Calon Yang Masih Terpasang
Foto ; Rec.dok

Hj. Rina Tony Eka Candra didampingi Hj. Murniawati Antoni Imam dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pengukuhan Laskar Wanita Partai Demokrat, dan berharap Laskar Wanita bisa terus kompak dan lebih berkembang lagi di masa yang akan datang.

“Saya ucapkan selamat atas pengukuhan Laskar Wanita, yang merupakan gabungan dari dua kelompok senam yakni Paguyuban Kasih Bunda dan Putri Walet, semoga kedepan Laskar wanita lebih berkembang lagi, lebih maju lagi bukan hanya dibidang olah raga tapi juga dibidang sosial kemasyarakatan”, ujar Rina TEC.

Baca Juga :  Ketua KPU ; Pilkada 2020 Berlangsung Disaat Pandemi COVID-19, Jadi Sejarah Baru Pemilu Indonesia
Foto ; Rec.dok

Tidak lupa pula, dalam moment penuh keakraban dan penuh kekeluargaan yang dilaksanakan di kediaman Bapak Kodri yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan tersebut, Hj. Rina Tony Eka Candra juga mengingatkan kepada Laskar Wanita untuk saling menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan wabah Covid-19.

Foto ; Rec.dok

“Salam hormat dan salam hangat dari Bapak H. Tony Eka Candra dan Bapak H. Antoni Imam, Beliau (Tony-Antoni-red) juga berpesan agar warga masyarakat Lampung Selatan, dapat mematuhi anjuran Pemerintah, untuk tetap berada di rumah, wajib menggunakan masker apabila ada kepentingan yang mendesak di luar rumah, melakukan pembatasan sosial dan menghindari kerumunan (Social Distancing), selalu menjaga jarak aman 1-2 meter dalam berinteraksi (Physical Distancing), selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir,” pungkas Rina TEC.

Baca Juga :  Kasus Positif COVID-19 Bertambah 949 Orang, Penularan Masih Banyak Terjadi

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *