KAPOLSEK BANJAR BEREMPATI KEPADA PERSONEL YANG SAKIT

1 min read

Foto Ist: Kapolsek Banjar kunjungi anggotanya yang sakit

Spread the love

BANJAR-JBM.CO.ID – Rasa kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun hubungan sosial kepada personel yang menderita sakit ditunjukkan Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH, dengan menjenguk salah satu personil yang sakit.

Rasa kebersamaan antara atasan dan bawahan terlihat dari ikatan batin dan kepedulian. Seperti yang dilakukan Kapolsek Banjar Sabtu (17/10) pukul 10.00 wita.

Baca Juga :  Dihadapan Gubernur se-Indonesia, KPK Perkuat Sinergi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Daerah

Wujud perhatian Kalolsek Banjar Agus Dwi dilakukan dengan memberi semangat dan motivasi agar tetap sabar dalam menjalani masa penyembuhan sehingga bisa kembali bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Beristirahat dengan cukup dan minum obat secara teratur agar bisa sembuh seperti sedia kala,” ucap Kapolsek Agus Dwi.

Bagaimana kesan anggota polisi yang sakit, Aiptu Gede Sarjana? “Saya merasa senang telah dikunjungi Kapolsek bersama dengan personel lain dan terimakasih atas semuanya dan doanya agar saya cepat sembuh sehingga dapat kembali melaksanakan tugas dan bergabung kembali,” ucap Aiptu Gede Sarjana.

Baca Juga :  Pemerintah Restui 102 Wilayah Untuk Melaksanakan Kegiatan Masyarakat Produktif dan Aman COVID-19

Di akhir kunjungan Kaposel Agus Dwi menyatakan, “Kegiatan ini merupakan tradisi Kami sebagai Keluarga Besar Polsek Banjar bila mengetahui ada anggota yang sakit, serta kegiatan ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya.”

Penulis/Editor: Francelino

Baca Juga :  BULELENG ZONA MERAH COVID-19, KAPOLSEK BUSUNGBIU IMBAU MASYARAKAT PAKAI MASKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *