WAGUB BALI SEMBAHYANG DI PURA AGUNG BESAKIH

1 min read

Foto Ist: Wagub Cok Ace sembahyang di Pura Besakih

Spread the love

BESAKIH-JBM.CO.ID – Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Bali I Wayan Mardiana Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Bali I Wayan Sukra, Kepala Biro Umum dan Protokol Setda Provinsi Bali Anak Agung Sutha Diana melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Bangun Sakti-Besakih, Minggu (11/10/2020).

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Terima Pengurus DPD GPEI Bali

Humas Pemprov Bali melansir, persembahyangan yang bertepatan dengan Rahina Kajeng Kliwon Redite Kliwon wuku Pujut serangkaian upacara pemayuh lara untuk memohon kepada Hyang Pencipta agar dunia kembali bersih dan pulih dari virus corona yang hingga saat ini masih mewabah di bumi. Dengan kembali bersih dan lenyapnya virus corona, diharapkan perputaran kehidupan manusia dan alam semesta bisa kembali berjalan seperti sediakalanya.

Baca Juga :  BUPATI AGUS SIDAK PROYEK REVITALISASI PASAR BANYUASRI

Setelah melaksanakan upacara pemayuh lara dan persembahyangan bersama di Pura Bangun Sakti, rombongan Wakil Gubernur Bali melanjutkan persembahyangan di Pura Hyangaluh yang juga dilakukan upacara pemayuh lara yang di Puput oleh Ida Pedanda Gede Manu Singaraga dari Griya Sangkan gunung. Dan terakhir bersembahyang dilaksanakan di Pura Penataran Besakih.

Penulis/Editor: Francelino

Baca Juga :  Wagub Bali Jadi Narasumber di FGD yang Digelar PENA NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.