Pengantin Desa Ngile, Tulakan Dukung Penuh Mbois, Berharap Masa Depan Cerah

1 min read
Spread the love

PACITAN-JBM.CO.ID-Sepasang pengantin baru di Desa Ngile Kecamatan Tulakan ini berharap kehidupan rumah tangga yang hendak dibinanya itu bernasib cerah.

Untuk itu mantan Kepala Desa Ngile, Triyono yang menikahkan putrinya itu berharap banyak kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: KEPADA MENPAREKRAF, GUBERNUR TEGASKAN BALI BELUM BUKA PARIWISATA UNTUK WISMAN

“Kita ingin perubahan mas. Masa depan harus cerah, kita harus mewariskan harapan dan kepastian di masa depan. Akselerasi pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan sarana pendidikan seperti sekolah dan madrasah, serta tempat ibadah harus terwujud saat ini. Kita berharap kepada Mbois bisa melakukan hal itu, ” Terang Triyono.

Lebih lanjut Triyono yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan tersebut menyampaikan bahwa kendala keterbatasan anggaran bisa diantisipasi oleh Mbois. “Ini kelebihan Mbois yang tidak dimiliki oleh calon yang lain. Sinergitas dengan pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan BUMN serta swasta, dengan begitu kendala keterbatasan anggaran bisa diatasi, ” Lanjut Triyono.

Baca Juga :  Arif Setya Budi, Ajak Semua Bakal Calon Bangun Soliditas

Mantan Kades Ngile itu mengajak masyarakat Pacitan untuk bisa berpikir cerdas. “Jangan ego yang difikirkan, tetapi pilihan cerdas saat ini akan menentukan masa depan Pacitan yang lebih maju dan sejahtera bersama Mbois. ” Pungkas Triyono.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo menjadi saksi dalam prosesi akad nikah putri Mantan Kades Ngile Tulakan tersebut. (Dedy)

Baca Juga :  Bravo Lima dan Pemkab Way Kanan Bahas Konsep Pengembangan Destinasi Curup Way Kawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.