Artis Tommy Kurniawan Ajak Warga Pacitan Menangkan Mbois Dalam Pilbup

2 min read
Spread the love

Artis Top Tommy Kurniawan ajak warga PACITAN-JBM.CO.ID-Pesta demokrasi sudah di depan mata. Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 akan dilaksanakan 9 Desember mendatang dengan 270 pilkada di 9 provinsi, 23 kota dan 224 Kabupaten.

Khusus di Kabupaten Pacitan, Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa), Tommy Kurniawan secara tegas menginstruksikan seluruh kadernya bekerja total memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mbois itu. “Setiap kader dan struktur Garda Bangsa wajib turut mendukung, bekerja dan berkontribusi memenangkan Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori, Paslon nomor urut dua,” ujar Tommy, Ahad (11/10)

Baca Juga :  USUNG TEMA “CHARITY AND PHOTO HUNT", PFB RAYAKAN HUT KE-36 DI DTW SANGEH

Tidak itu saja, pria yang akrab disapa Tomkur ini juga meminta para kadernya wajib memastikan nilai-nilai kejuangan dan agenda politik perubahan PKB menjadi implementasi visi, misi dan program dalam kampanye dan kegiatan sosialisasi-konsolidasi pasangan Mbois sebagai upaya mewujudkan kemajuan, keadilan, dan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Pacitan. Ia juga meminta kadernya mengawal pilkada agar tetap jujur dan adil.“Setiap kader dan struktur Garda Bangsa harus memastikan pilkada terlaksana dengan jujur, adil, fair dan bertanggung jawab. Sehingga harus menghindari bahkan melawan praktik-praktik “black campaign”, character assasination” dan politik transaksional di masyarakat serta berbagai kecurangan, termasuk yang berpotensi dilakukan penyelenggara, ketidak netralan aparat sipil-militer serta “abuse of power” kekuasaan lokal (Pemda),” jelas Tommy.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: GTPP COVID-19 BULELENG GELAR RAPID TEST BAGI SELURUH PEDAGANG PASAR BONDALEM

Tommy memastikan Paslon Mbois yang memiliki pengalaman dan visi kedepan serta direstui Kyai akan bisa memajukan Kabupaten Pacitan. “Konsep yang jelas, matang dan terukur digabungkan kepemimpinan dan pengalaman serta dipadukan dengan Do’a dari para Kyai dan Alim ulama akan mengentaskan Pacitan dari daerah yang tertinggal menuju wilayah yang maju dan sejahtera. Jangan ragu, coblos nomor urut dua, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori.” Pungkas Tommy Kurniawan. (Dedy)

Baca Juga :  Ikut Berduka, Bupati Pacitan Indartato Sambangi Kediaman Korban Meninggal Akibat Bencana Tanah Longsor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.