FORBES Lampung Timur Serukan Pilkada Damai 2020

1 min read
Spread the love

LAMPUNG TIMUR, WWW.JBM.co.id-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pijar Keadilan Lampung Timur menerima kunjungan dari Forum Bersama Masyarakat (Forbes) Lampung Timur, di Kantor LSM Pijar Keadilan yaitu, Jln. Kol Arifin RI Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Kamis (08/10/2020).

Kedatangan rombongan Forbes ini untuk mengajak dan menyuarakan pilkada damai dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 mendatang.

Baca Juga :  Cerita Sejarah Kemesraan Bupati Indartato Dan Ketua DPRD Pacitan, Indrata Nur Bayuaji

Fitri Andi Ketua Forbes Lamtim mengatakan kunjungan kali ini sebuah rangka silaturahmi dan mengajak para lembaga kontrol sosial untuk menjaga keamanan dan ketertiban jalan nya Pilkada damai di Lampung Timur.

” Kami dari forbes mengajak kepada rekan-rekan lembaga di Lampung Timur agar bersama-sama mengawal sebuah demokrasi yang baik dan berjalan lancar tanpa ada perpecahan dari pihak lain”, ujar Andi yang juga Ketua LSM KAMPUD (Kesatuan Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Untuk Demokrasi) Lampung Timur.

Baca Juga :  WORLD’S BEST AWARD 2020: CAPELLA UBUD RAIH PERINGKAT PERTAMA

Menanggapi hal tersebut, Wahyudi Sekretaris Pijar Keadilan menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan dan komitmen untuk mengawal sebuah demokrasi yang baik di Boemi Tuah Bepadan pada 09 Desember mendatang.

“Kami dari Pijar Keadilan menyambut baik atas silaturahmi dari sahabat – sahabat dari forbes untuk bersama-sama mewujudkan pilkada damai dan sehat demi kemajuan Lampung Timur ke depan,”pungkasnya.

Baca Juga :  Wabup Yudi Sumbogo, Lakukan Karantina Mandiri Selepas Dari Jakarta

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.