BangliBeritaDaerahGaya HidupSosial

Turnamen Ceki 2023 di Banjar Pande Bangli Resmi Dibuka Wabup Wayan Diar

Jbm.co.id-BANGLI | Dalam rangka meningkatkan Paiketan Menyama Braya dan penggalian dana perehaban pelinggih Pura Dalem Sakenan, Banjar Pande, Kelurahan Cempaga Bangli, Pengempon Pura Dalem Sakenan Banjar Pande Bangli menggelar turnamen ceki di Balai Banjar Adat Pande Jumat, 4 Agustus 2023.

Turnamen Ceki dibuka oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar yang dihadiri juga Sekda Bangli, Ida Bagus Gde Giri Putra, Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika, Anggota DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Budi Utama, Ketua KORMI Bangli, Camat Bangli, Lurah Cempaga, Bendesa Adat Cempaga serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Turnamen ceki I Made Marnata dalam laporannya menyampaikan, turnamen ceki tahun 2023 ini dilaksanakan selama dua hari, 4 hingga 5 Agustus 2023, diikuti oleh 500 orang peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten Bangli, dengan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp. 10.500.000.

Advertisement
Foto: Turnamen Ceki dibuka oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar (tengah, baju merah)

Menurutnya, turnamen ceki ini bertujuan, untuk meningkatkan paiketan menyama braya melalui olahraga ceki yang mana ceki merupakan olahraga rekreasi masyarakat, serta penggalian dana dalam rangka perehaban pelinggih Pura Dalem Sakenan, Banjar Pande Kelurahan Cempaga Bangli.

Wakil Bupati Bangli mengapresiasi langkah baik yang dilakukan oleh Pengempon Pura Dalem Sakenan Banjar Pande Bangli dalam upaya penggalian dana menyelenggarakan turnamen ceki ini.

“Semoga kegiatan ini benar-benar menjadi kegiatan yang dapat menghibur serta menjadi salah satu olahraga rekreasi masyarakat dalam mengasah kemampuan otak untuk selalu bisa berfikir positif,” tutupnya. (surya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button