LAMPUNG TENGAH, WWW.JBM.co.id |Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Pasangan dengan nomor urut dua (2) ini kembali mendapatkan dukungan dari kalangan anak muda yang memiliki semangat perubahan.

Ikatan Muda Mudi Batak (IMB) Lampung Tengah yang diketuai oleh Agus Sinaga itu siap mendukung dan memenangkan Musa Dito pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Baca Juga :  Makan Dan Minum Pasien Covid-19 Confirm Yang Isoman, Bukan Tanggung Jawab GTPP Maupun Puskesmas

“Musa Dito ini representasi dari semangat anak muda yang menginginkan perubahan, karna itu kami ikatan muda mudi batak siap untuk berjuang bersama demi Lampung Tengah Berjaya,” kata Parlind Sinaga, Pembina IMB Lamteng, Kamis (1/10/2020).

Lanjutnya, Lampung Tengah dengan luas daerah yang cukup besar membutuhkan sosok pemimpin yang energik, solutif dan inovatif dan semua itu ada disosok Musa Ahmad dan Ardito Wijaya.

Baca Juga :  CATATAN HUKUM: APA KABAR KASUS ANAK DIBAWAH UMUR JADI KORBAN POLITIK 2019?

“Daerah ini cukup luas, kita harus cari pemimpin yang energik dan memiliki semangat yang besar dan itu kami lihat ada pada sosok ahi musa dan mas dito,” ungkapnya.

Parlind juga mengajak seluruh anak muda di Lampung Tengah untuk aktif berpartisipasi pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita sebagai anak muda jangan buta politik, kita harus ikut berpartisipasi pada pilkada ini dan memilih calon pemimpin yang bisa memajukan daerah tercinta kita ini dan gunakan lah hak pilih kita,” pungkasnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid 19 di Denpasar Capai 80,90 Persen

Redaksi-Seno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here