Wakil Ketua DPD RI Bustami Zainudin Mengucapkan Selamat Agus Fatoni, Sebagai PJ Gubernur Jambi

1 min read
Spread the love

JAKARTA, WWW.JBM.co.id-Putra Asli kelahiran Kabupaten Way Kanan Dr. Drs. Agus Fatoni, M.si menjabat sebagai PJ (Pejabat Sementara) Gubernur Provinsi Jambi menggantikan posisi Gubernur Jambi Fachrori Umar yang sudah cuti di karenakan Pilkada Provinsi Jambi sudah memasuki masa kampanye, (24/9/2020)

Hal itu di pastikan bahwa
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menunjuk beliau yang salah satu pejabat eselon I yang saat ini masih menjabat di Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga :  PRESIDEN JOKOWI SERAHKAN DIPA TAHUN 2020 DI ISTANA NEGARA JAKARTA

Selain itu, Mendagri Tito Karnavian mempercayakan sepenuhnya untuk mengendalikan pemerintahan provinsi Jambi selama masa cuti kampanye tersebut kepada beliau yang juga menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan,

Sebagaimana di ketahui Agus Fatoni asli kelahiran Bahuga, Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung pada tanggal 06 Juni 1972.

Wakil ketua komite dua DPD RI Bustami Zainudin mengucapkan slamat atas penunjukan Agus Fatoni tersebut sebagai PJ.s. Gubernur provinsi Jambi.

Baca Juga :  Gubernur Koster Terbitkan SE No 2021 tentang Pelaksanaan Kegiatan Libur Nataru

“Semoga bermanfaat bagi masarakat Jambi mengemban amanah dan dapan menjaga netralitas ASN, dan beliau juga putra asli Bahuga Way kanan kanan”, ungkap Bustami Zainudin.

Redaksi-Seno

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.