Menjadi Bupati Pacitan, Mbois Akan Melaksanakan Dawuh Kyai

1 min read
Spread the love

PACITAN-JBM.CO.ID-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Yudi Sumbogo – Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois bertekad menjadi pemimpin Pacitan yang amanah dan akan melaksanakan dhawuh para kyai.

Hal itu diungkapka oleh Yudi Sumbogo didampingi oleh Isyah Ansori usai Do’a Bersama Rakyat untuk kemenangan Mbois di DPC PDIP Pacitan, Kamis Malam (24/09/2020).

Baca Juga :  Sebanyak 5.000 Kilogram Beras Disalurkan Polres Buleleng Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19.

Menurut Yudi, apabila dirinya bersama pasangannya Isyah Ansori mendapatkan amanah dari rakyat Pacitan menjadi Bupati tekadnya adalah mengabdi sepenuhnya kepada rakyat di Pacitan. “Dan yang terpenting adalah kita berdua akan taat kepada Dhawuh para Kyai dan Alim Ulama untuk menjadikan Pacitan daerah yang maju dengan tetap menjadi daerah yang religius,” Ugkap Yudi Sumbogo.

Baca Juga :  HUT KEMERDEKAAN RI 75: POLRES BULELENG BAGI-BAGI SEMBAKO CADANGAN BERAS POLRI

Yudi juga menandaskan bahwa dirinya berdosa apabila tidak melaksanakan dhawuh para kyai. “Kedepan, Pacitan akan kita pimpin dengan amanah, masyarakatnya guyup rukun, dan kesejahteraan masyarakat di Pacitan dibangun melalui sektor ekonomi riil yang didukung oleh pertanian yang baik,” Lanjut Yudi Sumbogo.

Selain itu, Yudi juga akan melibatkan para Kyai dan Alim Ulama untuk program Pacitan kedepan. “Selain ide dan gagasan, do’a para Kyai dan Alim Ulama itu sangat Makbul, kita yakin, bersama rakyat, Pacitan akan Sejahtera.” Pungkas Yudi Sumbogo. (Dedy)

Baca Juga :  KAPOLRI IDHAM AZIS MUTASI 206 PERWIRA POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.