Pilkada Bandar Lampung, KPU Tetapkan Tiga Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung

1 min read
Spread the love

BANDAR LAMPUNG, WWW.JBM.co.id-KPU Kota Bandar Lampung secara resmi sudah menetapkan tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandar Lampung pada Pilkada Serentak 2020.

Penetapan ini berdasarkan rapat pleno secara tertutup di kantor KPU Kota Bandar Lampung, Rabu (23/9/2020).

Ketiga pasangan calon yang ditetapkan tersebut yakni pasangan calon Rycko Menoza dan Johan Sulaiman yang diusung Partai Golkar dan PKS .

Baca Juga :  Meski Dapat WTP, Kapolri Siap Tindaklanjuti Rekomendasi BPK
Foto ; Rec.dok

Kemudian Eva Dwiana dan Deddy yang diusung PDI Perjuangan, NasDem, dan Gerindra. Selanjutnya Muhammad Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo Wibowo yang diusung oleh Partai Demokrat, PAN, PKB, Perindo, dan PPP.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedy Triadi menjelaskan, syarat calon dan syarat pencalonan untuk ketiga pasangan calon tersebut telah terpenuhi sehingga secara resmi ditetapkan sebagai pasangan calon.

Baca Juga :  Wabah COVID-19, RJB Way Kanan Buka Layanan Pengaduan Untuk Kawal Program Presiden Joko Widodo
Foto ; Rec.dok

“Dan mulai saat ini ketiga pasangan calon ini sudah terikat dengan regulasi dan PKPU, serta nanti disarankan untuk membuka dana rekening kampanye,” ujarnya.

Dedy menambahkan, usai penetapan pasangan calon ini akan dilanjutkan dengan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan penetapan daftar pasangan calon pada Kamis (24/9/2020) di Hotel Bukit Randu.

Baca Juga :  PEDULI ADAT: GUBERNUR KOSTER RESMIKAN GEDUNG MDA BALI

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.