Gusnur Rois Syuriah MWC NU Tulakan : Menangkan Mbois, Calon Yang Direstui Ulama Dan Kyai

2 min read
Spread the love

PACITAN-JBM.CO.ID-Gusnur mengharap dan perintahkan untuk warga tulakan agar nantinya memilih Mbois “Sudah waktunya warga Nahdliyin memiliki pemimpin yang sudah di restui para ulama untuk memajukan serta sejahterakan masyarakat Pacitan,”terang gus nur,senin,(21/9/2020)

Lebih lanjut gus nur menekankan kepada Kader Nahdlatul Ulama yang ada di wilayah kecamatan Tulakan Supaya mengawal hasil halaqoh alim ulama.”Kami harap untuk warga NU untuk memilih dan menentukan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan sesuai yang di restui para alim ulama dan kyai,”lanjutnya.

Baca Juga :  Furqon Saibatin Singajuru, Lulus Akpol Ditugaskan di Mabes Polri

“Sudah waktunya warga Nahdliyin memiliki pemimpin yang sudah di restui para ulama untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat Pacitan,”imbuh gus nur.

Perlu diketahui bahwa beberapa waktu lalu pada tanggal 15 Agustus 2020), para alim ulama Pacitan dipimpin Khotib Syuriah PBNU,KH. Luqman Haris Dimyati menentukan bakal calon Wakil Bupati Pacitan. Selama proses melalui berbagai pertimbangan nama Isyah Ansori yang mendapatkan amanah.

Baca Juga :  COVID-19: PEMKAB BULELENG KEMBALI TERAPKAN WFH DAN WFO

“Dan Isyah Anshori yang saat ini mendampingi Yudi Sumbogo (Mbois) dalam Pilbub Pacitan sudah mendapat restu para ulama, jadi seluruh warga NU Pacitan sepantasnya mendukung dan memenangkan calon yang sudah mendapatkan restu dan keputusan Halaqah ulama,”ucap gus nur ke awak media.

Dari hal tersebut saya selaku Ketua Syuriah Nu kecamatan Tulakan memberikan intruksi ke seluruh jajaran ranting yang ada di wilayah kecamatan Tulakan supaya memilih dan menangkan Mbois.

Baca Juga :  TEC Ajak Umat Kristiani Lawan COVID-19

kami dari jajaran nahdiyin akan segera mengumpulkan warga Nahdlatul Ulama dari kecamatan tulakan,dari hal itu kami nantinya mengharap kehadiran mbois supaya seluruh warga nahdiyin bangkit dan siap berjuang untuk kemenangan mbois.pungkas gusnur.
(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.