DITEMUKAN MAYAT PRIA BERTATO PUTRI BALI DI PANTAI PELISAN, DESA PENUKTUKAN

2 min read

Foto JBM.co.id/Francelino: Polisi bersama masyarakat evakuasi jenazah Mr X

TEJAKULA-JBM.CO.ID – Masyarakat Banjar Dinas Kawanan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali, Senin (21/9/2020) pagi sekitar pukul 06.00 Wita geger. Ini lantaran di Pantai Pelisan, ditemukan sesosok mayat laki-laki tak dikenal.

Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, menjelaskan bahwa sekitar pukul 06.00 wita warga setempat bernama Gede Redaya, 60, yang sedang melewati pantai untuk jalan jalan seperti biasa, menemukan benda menyerupai boneka.

Baca Juga :  Korban Penganiayaan Bengkulu Hadiri Sidang Novel Baswedan

“Pas lewat TKP awalnya mengira mayat adalah boneka, namun setelah didekati untuk memastikan ternyata yang awal dilihat boneka tersebut adalah sosok mayat manusia yang tidak dikenal,” cerita Sumarjaya.

Pekak (kakek) Redaya pun melaporkan peristiwa tersebut kepada Perbekel Desa Penuktukan Gede Maduarta. Kemudian Perbekel Maduarta pun melakukan koordinasi pihak terkait adanya penemuan mayat Mr X tersebut.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Kembangkan Agro Park dengan Tanaman Langka Hadiah Kehormatan PT. Petrokimia Gresik

“Menurut keterangan dari Perbekel Desa Penuktukan bahwa mayat tersebut tidak ada yang mengenali, bukan asli masyarakat Desa Penuktukan,” sambungnya.

Bagaimana ciri-ciri mayat Mr X itu? “Ciri-ciri mayat saat di temukan berdasarkan pengamatan bahwa mayat dalam keadaan telungkup dengan posisi kepala menghadap barat laut, tidak menggunakan baju dan memakai celana pendek hitam,” jawab Sumarjaya mengutip laporan dari Polsek Tejakula.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: SEKKAB SUYASA INGATKAN NEW NORMAL BUKAN BENTUK KEBEBASAN BARU

Diuraikannya, di tubuh Mr X terdapat sejumlah gambar tattoo. Misalnya terdapat gambar tatto triball di betis kanan dan tatto putri bali punggung sebelah kanan. “ Mayat sudah bengkak dan berbau, terdapat luka di tumit sebelah kiri,” beber Sumarjaya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *