Pimpinan PP Al Ishlah Bandar, KH Abdulloh Marmuzi Dukung Dan Restui Mbois di Pilbup Pacitan

2 min read
Spread the love

PACITAN-JBM.CO.ID-Kegiatan konsolidasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori (Mbois) dilakukan dengan mengunjungi KH Abdulloh Marmuzi di Pondok Pesantren Al Islah.

KH Abdulloh Marmuzi secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Yudi Sumbogo – Isyah Ansori dalam Pilbup 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, Pak Yudi dan Pak Isyah adalah putra terbaik Pacitan saat ini. Beliau memiliki jiwa kepemimpinan, keteladanan dan visi yang baik untuk memajukan Pacitan. Selain itu beliau adalah sosok yang Nasionalis dan Religius,”Ucap Pimpinan Pondok Pesantren Al Islah, Sabtu (19/09/2020).

Baca Juga :  Pacitan Jamak Terjadi Gempa Kecil. Ini Berkah, Untuk Mereduksi Getaran Yang Lebih Besar

Sebab, lanjut pengasuh Ponpes Al Islah itu, latar kepemimpinan akan sangat berpengaruh terhadap pola kepemimpinannya terutama terhadap pondok pesantren dan kegiatan keagamaan. Dengan demikian kata KH Abdulloh Marmuzi, memiliki tiga kriteria calon bupati dan wakil bupati yang diharapkan diusung dalam perhelatan Pilkada pada Desember 2020.

“Pertama, calon bupati dan wakil bupati yang memiliki visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Pacitan bukan sekadar memiliki uang, Kedua, calon bupati maupun wakil bupati harus mengerti birokrasi atau punya pengalaman di birokrasi, Dan yang paling pokok kami perhatikan adalah kriteria ketiga yakni memiliki Akhlaqul karimah,”ujarnya.

Baca Juga :  Kumpulkan Stakeholder Pariwisata, Gubernur Arinal Ajak Satukan Persepsi dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung

“Dan pasangan Mbois memiliki ketiganya, ditambah wakil dari pak Yudi Sumbogo yaitu Pak Isyah Anshori adalah Kader NU dan PKB serta telah di restui para ulama,”tandasnya

Harapan nya Pasangan Mbois bisa memajukan Pacitan dari segala lini, agar masyarakat sejahtera serta turut serta memakmurkan Pondok Pesantren yang ada di Pacitan. (Dedy)

Baca Juga :  PN Jakarta Pusat Kabulkan Gugatan Class Action Korban Banjir, Gubernur DKI Anis Baswedan Dituntut Bayar Ganti Rugi 1 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *