Pasangan Mbois Disambut Hangat Warga Ngadirojo

2 min read
Spread the love

PACITAN-JBM.CO.ID-Ratusan Warga Kecamatan Ngadirojo antusias menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pacitan periode 2020 -2025,Yudi Sumbogo –Isyah Ansori atau di kenal dengan pasangan MBOIS, Jumat,(18/09/20).

Dari pantauan awak media, Mbois nampak bahagia kala sentuhan semangat yang diberikan warga, simpatisan, relawan pendukung mewarnai cerianya waktu siang hari, disela – sela mereka mengadakan silaturahmi dan mendeklarasikan diri bahwa Mbois siap ikut dalam Pilkada Kabupaten Pacitan yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.
Dalam sambutannya Yudi Sumbogo menyampaikan bahwa kegiatannya itu merupakan konsolidasi partai yang mengusungnya dalam Pilbup Pacitan 2020. “Kita tetap berkomitmen dan menunggu pada tanggal mainnya seperti yang ditetapkan oleh KPU. Kami tetap optimis menang dan melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Pacitan,”terang Yudi Sumbogo.
Yudi juga menambahkan kepada seluruh masyarakat Ngadirojo yang hadir untuk menguatkan niat dan jangan memandang perbedaan itu sebagai lawan, “Akan tetapi Pilkada ini adalah kontestasi untuk memilih Bupati dan diharapkan masyarakat nantinya untuk memilih pemimpin yang berkualitas supaya bisa memajukan Pacitan serta mensejahterakan masyarakat Pacitan,”Terang Yudi Sumbogo.
Menurut Yudi, Kecamatan Ngadirojo memiliki potensi yang luar biasa. “Pemerintah Kabupaten Pacitan bersama dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membangun sarana maupun infrastruktur agar kemudahan akses dapat dilakukan sehingga perputaran ekonomi dapat berjalan lancar, mari bersama kita bekerja untuk membangun Pacitan.” Pungkas Yudi Sumbogo.
Sementara itu, Suratun, warga Ngadirojo berharap agar Yudi Sumbogo – Isyah Ansori dapat menang dalam Pilbup Pacitan mendatang. “Saya memilih Pak Mbois karena beliau berdua berpengalaman, pasangan Nasionalis – Religius, dan memiliki visi yang kuat memajuka Pacitan. Yang terpenting adalah memiliki akses ke Pemerintah Pusat, sehingga Pacitan bisa dibangun secara masif seperti jamannya Pak SBY dulu.” Ucapnya. (Dedy)

Baca Juga :  BASRI Lampung Apresiasi Kapolres Lampung Timur, Ungkap Pelaku Kasus Pembunuhan Penggiat Sepakbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *