LIGA INGGRIS: WILFRIED ZAHA BERHASIL BALAS DENDAM ATAS MU

2 min read

Foto twitter@crystalpalace: Mantan pemain MU Wilfried Zaha kalahkan MU

MANCHESTER-JBM.CO.ID – Wilfried Zaha yang kini memperkuat Crystal Palace berhasil menuntaskan balas dendamnya terhadap mantan klubnya Manchester United di Liga Inggris musim kompetisi 2020/2021.

Kepuasan Zaha menjadi sempurna karena pemain yang dulu direkrut Sir Alex Ferguson pada musum terakhirnya mempermalukan MU di kandangnya sendiri dengan menciptakan brace alias dua gol ke gawang David de Gea.

Baca Juga :  Mamfaat Yoga Namaste Dalam Berkehidupan Sehari hari Ala muthia Datau

Zaha juga menghancurkan impian MU di laga perdana musim kompetisi 2020/2021. Kebahagiaan Zaha perfek dan penderitaan MU pun lengkap dengan aksi brilian mantan pemainnya yang menghancurkan mereka di kendang sendiri.

Dalam pertandingan perdana di Kota Manchester itu Crystal Palace menang 3-1 atas MU. Gol-gol Crystal Palace diciptkan oleh Andros Townsend pada menit ke-7 dan brace milik Zaha di babak kedua. Gol balasa MU diciptakan pemain anyar Donnya Van De Beek di menit 80.

Baca Juga :  Rektor UGM Puji Pengembangan Ekonomi Kreatif Melalui Lampung Craft

Melansir Gilabola.com, performa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer benar-benar berantakan sejak pertandingan dimulai, membuat mereka tak hanya ketinggalan 1-0 melalui Andros Townsend pada menit ketujuh, tapi juga tertinggal dalam hal peluang dan beruntung tidak kebobolan lebih banyak gol.

Permainan MU sepanjang 90 menit sebenarnya tidak terlalu buruk, mendominasi bola dan mencatatkan empat tembakan tepat sasaran ke gawang Crystal Palace, selain tujuh peluang lain yang meleset dari sasaran, tapi kelabakan menghadapi serangan balik The Eagles.

Baca Juga :  Penyaluran Bansos oleh Pemkab Lampung Selatan, LSM KAMPUD Mencium Kelebihan Anggaran Pengadaan Paket Sembako COVID-19

Dalam pandangan para pendukung, Harry Maguire dan Victor Lindelof menjadi dua pemain paling bersalah dalam kekalahan Manchester United 1-3.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *