LIGA INGGRIS: CUITAN HOTSPURS ‘#BALEISBACK#COYS’

2 min read

Foto Twitter@tottenham Hotspurs: Gareth Bale gabung Hotspurs

LONDON-JBM.CO.ID – “Kami dengan gembira mengumumkan kepulangan @GarethBale11 kembali ke klub kita ini dalam satu musim masa peminjaman dari Real Madrid #BaleIsBack #COYS,” cuit Tottenham Hotspur di akun Twitter mereka, Minggu (20/9/2020) dinihari.

Melansir Gilabola.com, Gareth Bale pulang kampung alias kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Baca Juga :  Marko Simic Kelelahan Usai Arak arakan Juara Piala Presiden

“Sangat menyenangkan bisa kembali,” kata Bale. “Ini adalah klub yang sangat spesial untuk saya. Di sinilah saya pertama kali mulai terkenal. Harapannya, saya bisa segera mendapatkan kebugaran,” ucap Bale lagi.

Hanya saja para pendukung Tottenham Hotspur harus bersabar, karena mereka belum bisa menyaksikan debut mantan idola mereka dalam waktu dekat ini. Bale diperkirakan akan tampil membela mantan klubnya itu sekitar satu bulan lagia karena tengah menderita cedera lutut itu.

Baca Juga :  Presiden Hadiri Acara Puncak Haornas 2020 secara Virtual dari Istana Bogor

Tottenham pertama kali mendapatkan jasa Gareth Bale pada saat sang pemain Wales itu berusia 17 tahun, didatangkan dari Southampton pada tahun 2007 dengan pembayaran pada masa itu senilai 7 juta pound. Ia memulai petualangannya di Santiago Bernabeu pada tahun 2013 dan hingga hari ini telah meraih dua piala Liga Spanyol, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga :  LIGA ITALIA: ROMELU LUKAKU CETAK GOL TERCEPAT, INTER KALAHKAN BENEVENTO 5-2

Hingga hari ini Gareth Bale masih menjadi pemain termahal Inggris di LaLiga dan juga top skor Inggris sepanjang masa dengan koleksi 80 gol, 40 assist dalam 171 penampilan di ajang liga, sebuah catatan partisipasi satu gol atau satu assist setiap 104 menit.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *