Yudi Sumbogo Dan Isyah Ansori, Unggul Polling Di Medsos

1 min read
Spread the love

PACITAN-JBM.CO.ID-Menjelang Pilbup Pacitan 2020, berbagai polling dilakukan untuk melihat elektabilitas para calon yang akan bersaing dalam suksesi kepemimpinan di wilayah paling ujung barat Jawa Timur itu.

Salah satunya adalah polling yang dilakukan oleh akun instagram Pacitanku yang memiliki ratusan ribu follower.

Baca Juga :  Presiden: Konsentrasi pada Provinsi Jatim, Sulsel, dan Kalsel

Melalui story IG, Polling itu dilakukan selama satu hari, mulai Jum’at (18/09) dan berakhir Sabtu (19/09).

Saat penutupan polling, Pasangan Mbois yang diusung PDIP dan PKB mengungguli pasangan Indrata Nur Bayu Aji – Gagarin. Prosentase nya 51 % untuk Mbois dan 49% untuk Aji – Gagarin.

Menanggapi hal itu, Eko, salah satu Relawan Pemenangan mengungkapkan kegembiraannya. “Padahal saat dibuka kemarin kita kalah jauh, karena memang follower mereka lebih banyak disana,” ucap Eko, Sabtu (19/09).

Baca Juga :  MADE SUBUR MASUK “TOP 100 PEMIMPIN PEMBAWA PERUBAHAN INDONESIA”

Lebih lanjut Eko menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan pertanda baik untuk kemenangan jagoannya. “Alhamdulillah, ini pertanda yang baik, apalagi para milenial banyak di kubunya Mas Aji, ini adalah salah satu bentuk obyektivitas masyarakat Pacitan untuk kemajuan dengan mempercayakan kepada yang telah berpengalaman,” urai Eko.

Dengan hasil itu membuat relawan Mbois terus semangat dalam bersosialisasi. “Kita akan terus mensosialisasikan Mbois, karena ini adalah Koalisi Rakyat yang merupakan Pilihan yang tepat.” Pungkas Eko. (Dedy)

Baca Juga :  Bantuan Terus Mengalir, Gubernur Arinal Apresiasi Partisipasi Masyarakat dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *