SERU! TUJUH CROSSER JEMBRANA ADU NYALI GRASSTRACK DI SIRKUIT MUNDUK BAYUR

1 min read

Foto Ist: Tujuh crosser adu nyali di sirkuit Munduk Bayur, Melaya, Jembrana, Bali

Spread the love

MELAYA-JBM.CO.ID – Tujuh crosser asal Jembrana, Kamis (17/9/2020) menggetarkan Sirkuit Munduk Bayur, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali.

Ketujuh crosser itu dari Akademi MX Munduk Bayur, Melaya itu adalah Agung Gita Arimbawa, 15, asal Lingkungan Awen Lelateng; Ida Bagus Kade Adi Sanjaya, dari Lingkungan Candikusuma.

Baca Juga :  HARI ANAK NASIONAL 2020: KAGAMA BALI GELAR LOMBA MENGGAMBAR ONLINE

Kadek Bagus Kharisma Perdana, 17, asal Banjar Pangkung Jajang, Desa Tukadaya; I Putu Nandika Pratama Putra, 15, dari Desa Baluk-Baluk Jati; I Putu Banu Astina Putra, 16, berasal dari Dusun Baluk, Desa Baluk-Baluk Jati.

I Gusti Putu Ganda Wisnawa, 19, asal Brawantangi, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya; dan I Putu Surya Dharma, 19, berasal dari Desa Tuwed, Kecamatan Melaya.

Baca Juga :  INFO DEWAN: WABUP SUTJIDRA SAMPAIKAN NOTA PENGANTAR BUPATI TENTANG TIGA RANPERDA

Dalam rangka meyambut new normal panitia pembalap grasstrack sirkuit Academi MX Munduk Bayur mengadakan latihan bersama yaitu grasstrack motocross untuk mengadu mental dan skil pembalap lokal Jembrana.

Dengan adanya latihan grasstrack motocross masyarakat sangat terhibur. Beberapa bulan masyarakat lebih banyak tinggal di rumah karena pandemi COVID-19. Masyarakat yang asyik menonton pun sangat patuh dengan protokol kesehatan. panitia juga terus menghimbau warga yang menonton untuk selalu patuh terhadap protokol Kesehatan.

Baca Juga :  MASALAH GEOTHERMAL WAE SANO: AMMARA-KUPANG TOLAK DAN ANCAM GELAR DEMO BESAR-BESARAN

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *