Berharap Perubahan, Masyarakat Inginkan Mbois Pimpin Pacitan

2 min read
Spread the love

PACITAN-JBM.CO.ID-Euforia masyarakat Pacitan yang menginginkan perubahan yang lebih baik terjadi secara masif di lapangan.

Hal itu disampaikan oleh Yadi, warga Desa Wonosidi Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan.

Menurut Yadi, selama satu dasa warsa terakhir ini, pembangunan di Kabupaten Pacitan cenderung stagnan. “Tidak semasif dulu saat Pak SBY menjadi Presiden, ini banyak jalan kabupaten yang rusak dan potensi wisata yang ada kurang tereksplorasi secara maksimal,” Ucap Yadi kepada awak media, Sabtu (19/09/2020).

Baca Juga :  Jendral Ike Edwin Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Tak Pernah Berhenti Mengabdi

Lebih lanjut Yadi yang merupakan relawan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois) menyatakan bahwa perubahan harus terjadi di Pacitan. “Saya yakin akses yang dimiliki oleh Pak Yudi Sumbogo luar biasa, sebelum menjadi Politisi dan Wakil Bupati, beliau ini pengusaha nasional, akses untuk mendatangkan investor ke Pacitan sangat besar, ini yang kita perluakan untuk membuka kebuntuan pembangunan di Pacitan karena keterbatasan anggaran yang dimiliki,” Ucap Yadi.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 Confirm Di Pacitan Kembali Bertambah Empat. Total Ada 39

Selain itu, partai pengusung Mbois adalah PDIP dan PKB yang merepresentasikan Pemerintah Pusat. “Ini akan menjadi bekal Mbois untuk memajukan Pacitan melalui program pembangunan yang masif seperti saat Pak SBY menjadi Presiden dulu. Untuk itu, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan perubahan di Kabupaten Pacitan dengan memenangkan Mbois. Karena saya melihat, pasangan yang lain merupakan tokoh lokal saja,” terang Yadi.

Selama ini, peran Wakil Bupati yang dijabat Pak Yudi Sumbogo tidak bisa melakukan kebijakan secara penuh. “Lain ceritanya jika Pak Yudi menjadi Bupati, beliau akan all out membangun Pacitan dari berbagai lini, baik swasta, BUMN, maupun Pemerintah Pusat, beliau saya yakin akan mampu membawa Pacitan lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.” Pungkas Yadi. (Dedy)

Baca Juga :  DPW KAMPUD Lampung Desak Polisi Tindak Pelaku Kekerasan Kepada Wartawan di Acara Turnamen Bupati Cup Lampung Utara 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *