Jalin Silaturahmi, Dewan Penasehat Sambut Hangat Kunjungan Ketua dan Pengurus AJOI Way Kanan

1 min read
Spread the love

WAY KANAN, WWW.JBM.co.id | Dewan penasehat organisasi kewartawaan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Way Kanan menyampaikan pesan berupa nasehat kepada anggota AJOI Way Kanan saat mengunjungi kediamannya, yakni di Kampung Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu, Way Kanan pada Jum’at (18/09/2020).

Baca Juga :  Pacitan Kembali Berada Di Zona Orange Sebaran Covid-19

Menurut Elyas Yusman Penasehat DPC. AJO Indonesia Way Kanan, suatu organisasi dapat lebih berkembang dan besar jika dilandasi rasa kebersamaan serta keterbukaan sesama anggota pengurus.

“Di dalam organisasi itu harus mempunyai satu rasa, bahwa kita keluarga”, kata Elyas Yusman sebagai penasehat AJOI Way Kanan.

Bincang tersebut dibarengi dengan menikmati secangkir kopi, dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan dewan penasehat menyambut Su’in dan pengurus AJOI Way Kanan. Selain berdiskusi tentang palsapah kehidupan sehari-hari, Ia (Elyas-red) menyarankan agar pengurus AJOI Way Kanan mengembangkan karya Jurnalis dengan landasan kreativitas, tekun dan rajin menulis.

Baca Juga :  Langkah Kongkrit Pemprov Sumsel Inisiasi ODP Center di Wisma Atlet Jakabaring 

“Jurnarlis itu harus banyak menulis agar masuk dipemikiran dan bukan hanya copy paste”, pesannya. Masih lanjutnya, dalam waktu dekat dirinya akan berkunjung ke Sekretariat DPC. AJO Indonesia Way Kanan. “Do’akan saja saya dapat rizki untuk membantu sarana dan prasarana rekan – rekan”, kata Penasehat. /Tim

Redaksi-Seno

KintriKontr ; Muhtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *