TRY OUT MATCH: BRACE MESSI BAWA BARCELONA MENANG ATAS GIRONA

2 min read

Foto Ist: Messi toss dengan pelatih Ronald Koeman

Spread the love

JBM.CO.ID – Barcelon melakoni laga uji coba versus Girona. Dalam lapa uji cob aitu, mega bintang asal Argentina Lionel Messi baut brace bagi tim. Ia mencetak dua gol pertamanya untuk Barcelona sejak ia memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi musim panas ini.

Dilansir dari Gilabola.com, Lionel Messi mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas tim lapis kedua Girona pada hari Kamis (17/9) dini hari tadi, ini adalah pertandingan uji coba kedua Barcelona sejak Ronald Koeman mengambil alih posisi sebagai pelatih.

Baca Juga :  KONGRES V PARTAI DEMOKRAT: TIDAK ADA LAWAN, AHY DIPILIH SECARA AKLAMASI, JADI KETUA UMUM 2020-2025

Dikabarkan Messi yang sebelumnya menolak untuk tetap tinggal di Camp Nou setelah Barça menjelaskan bahwa mereka tidak akan menjualnya dengan harga kurang dari € 700 juta klausul pelepasannya, berhasil mencetak dua gol bagi timnya melawan Girona di babak pertama.

Barcelona memposting foto di Twitter bagaimana Messi dan Koeman saling memberikan toss ketika Messi diganti oleh Koeman bersama dengan sebagian besar rekan setimnya di setengah jam tersisa pertandingan.

Tampaknya hal ini dimaksudkan untuk menyampaikan pesan kekompakan antara pemain dan manajer di tengah periode paling kacau dalam sejarah klub baru-baru ini.

Baca Juga :  LIGA ITALIA: ROMELU LUKAKU CETAK GOL TERCEPAT, INTER KALAHKAN BENEVENTO 5-2

Barcelona sudah unggul 1-0 berkat kerja sama tim yang hebat, yang dituntaskan dengan baik oleh Philippe Coutinho.

Messi memainkan peran kunci dalam gol pembuka Coutinho, mengirimkan bola untuk Francisco Trincao, yang kemudian memberikan umpan kepada rekan setimnya di Brazil, Coutinho.

Namun, momen terbaik di babak pertama tidak diragukan lagi adalah tendangan kaki kanan Messi yang brilian dari luar kotak penalti. Coutinho mengoper bola ke Messi, yang melewati penjagaan pemain Girona dan kemudian melepaskan tembakan yang tak terbendung oleh sang kiper ke sudut atas gawang. Kiper Girona, Juan Carlos, hanya mampu memandang tanpa daya saat bola melewati tiang jauhnya dan masuk ke gawang.

Baca Juga :  Pacitan Saatnya "Pecah Telur", Golkar Harus Menang Di Pilkada

Bahkan di usia 33 tahun, Messi masih menjadi pesepakbola terbaik dunia. Dan mudah untuk melihat mengapa Barcelona sama sekali tidak berniat mendengarkan tawaran apa pun untuk bintang inspiratif mereka ini.

Gol balasan Girona dicetak Samuel Saiz di menit ke-46. Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 untuk sang raksasa Barcelona.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *