Anggota Polri Andri Budi Wibowo Menjadi Korban Tabrak Lari, Diduga Pelaku Oknum Personil Pomdam Jaya

2 min read
Spread the love

JAKARTA, WWW.JBM.co.id-Ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Raya Pondok Ranggon, RT. 01/04 Kel. Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020).

Berdasarkan hasil indentifikasi, diketahui identitas korban bernama Andri Budi Wibowo, kelahiran Jakarta, 19/11/1991, jenis kelamin laki-laki, agama Islam, Pekerjaan anggota Polri, dengan alamat tinggal Jl. Raya Pondok Ranggon RT. 09/04 Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Dari keterangan saksi, Bowo Rusdiyanto asal tempat tinggal di Jalan Manunggal XII Gang Sawo, Apel RT 02/06 Kranggan (Gojek), menerangkan bahwa saat melintas di jalan tersebut sekira pukul 04.30 WIB melihat sosok mayat laki-laki tergeletak di pinggir jalan, kemudian Ia (Bowo-red) memberitahu kepada warga sekitar, dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cipayung.

Baca Juga :  Kunker Perdana di Kodim Kolaka, Danrem 143/HO Tekankan Tehnik Pembinaan Teritorial

Sementara keterangan Endah sebagai kakak dari korban, menjelaskan pada pukul 03.30 WIB, korban terlihat keluar rumah menggunakan sepeda motor. Sedangkan, Salih yang juga sebagai saksi ditemukannya mayat tersebut menjelaskan dirinya (Salih-red), menemukan sepeda motor merk Honda Beat, berwarna putih dengan nomor plat B.6873-TUT milik korban tergeletak di pinggir jalan.

Foto ; Rec.dok

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipayung, Kompol Sri Suhartatik, SH, MH didampingi IPDA Jana dan 7 personil anggota Polsek Cipayung melakukan tindakan dengan pengecekan tempat kejadian perkara, menggali informasi dari saksi-saksi, cek keadaan korban, membuat laporan dan mempelajari motif kejadian yang saat ini masih dalam proses lidik.

Baca Juga :  GUBERNUR KOSTER RESMIKAN DIGITALISASI PEMBAYARAN KAWASAN PARIWISATA

Dari hasil pengembangan pemeriksaan ditemukan bukti berupa plat kendaraan yang tertinggal dilokasi kejadian dan mengarah kepada oknum TNI AD dari satuan Pomdam Jaya atas nama Serka Bambang Prihatin.

Foto ; Rec.dok

Pihak kepolisian melalui tim resmob langsung melakukan penjemputan dan penangkapan terhadap Serka Bambang Prihatin dikediamannya dan langsung dibawa ke Polda. Namun saat ini Serka Bambang sudah dimbilalih oleh Pomdam Jaya dan dibawa ke Mapomdam Jaya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA; ANGGOTA DPR RI SUPADMA RUDANA BAGI-BAGI SEMBAKO DI BULELENG

Atas kejadian tersebut, tentunya menjadi perhatian khusus, karena dikhawatirkan situasi berubah akibat anggota TNI di proses pihak kepolisian dan bukan pihak POM yang memprosesnya.

Berikut biodata lengkap Serka Bambang,
Nama ; Bambang Prihatin
Jenis kelamin ; Laki-laki
Tempat/tanggal lahir ; Klaten, 28/11/1972
Agama : Islam
Pendidikan terakhir : SLTA/sederajat
Pekerjaan ; TNI
Status ; Kawin
Alamat ; Jalan Raya Centex, RT 006/010, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. /Elwa

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.