Diduga Mobilisasi Perangkat Kecamatan di Acara Nanang Ermanto, Bawaslu Lamsel Garap Camat Natar

1 min read
Spread the love

LAMPUNG SELATAN, WWW.JBM.co.id |Beredar surat undangan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Kecamatan Natar yang ditujukan kepada Kepala Desa, KUPT/Korluh/Korwil se-Kecamatan Natar, tertanggal 11 September 2020, dengan nomor surat ; 005/179/VII.01/2020 perihal undangan angkonan muakhi.

Surat tersebut langsung ditandatangani oleh Camat Natar yaitu Eko Irawan, S,STP, MM dalam rangka acara angkonan muakhi adat Lampung muasri ngadoko Sutan penyimbang Bumi dengan Nanang Ermanto bersama Winarni Nanang Ermanto yang dijadwalkan pada Senin 14 September 2020 bertempat di Sitara depan panti jompo Desa Muara Putih, Kecamatan Natar.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DEMOKRAT BULELENG SOSIALISASIKAN PHYSICAL DISTANCING DI PASAR SERIRIT

Undangan yang berisi tentang rencana kegiatan Nanang Ermanto bersama Winarni Nanang Ermanto tersebut dinilai lebih mengarah kepada acara yang bersifat pribadi dan diduga bukan acara berkaitan dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Namun Camat Natar menerbitkan undangan untuk memobilisasi kehadiran seluruh Kepala Desa, KUPT, Korluh dan korwil se-Kec. Natar. Hal ini jelas aneh dan janggal, melihat status Nanang Ermanto yang saat ini sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Selatan untuk Pemilukada Desember 2020.

Baca Juga :  PERSOALAN KONTRAK PT BGG: SATKER BPJN WILAYAH IX MATARAM MINTA ‘FATWA’ KE POLDA NTB DAN KEJATI NTB

Sementara, ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan, Hendra Fauzi, S.Sos berjanji akan segera menindaklanjuti informasi tersebut.

“Terimakasih infonya, segera di TL”, ungkap Hendra kepada awak media melalui pesan Whatsapp.

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *