Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tidak Dikenal

2 min read
Spread the love

BANDAR LAMPUNG, WWW.JBM.co.id – Peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber terjadi di Taman Pendidikan Alqur’an Masjid Falahuddin Jl Tamin Kota Bandar Lampung, (13/9/2020).

Dalam kunjungan di Taman Pendidikan Alqur’an Falahuddin Syekh Ali Jaber mengahdiri Wisuda Tahfidz Perdana (TPQ) dalam kegiatan tersebut Syekh Ali jaber Memberikan Tausiah serta mendengarakan lantunan Alqur’an dari santri TPA Falahuddin.

Baca Juga :  Ala garis Star Pembalap Pemotor, Satlantas Polresta Tanggamus Membuat RHK di Lampu Merah

Acara yang berlangsung khidmat yang dihadiri oleh peserta jamaah dan masyarakat ini tentunya menjadi momen yang ditunggu oleh penggemar Syekh Ali Jaber untuk sekedar tanya jawab dan foto bersama.

Pada saat salah seorang jamaah ingin bersua foto bersama Syekh Ali Jaber salah satu panitia pelaksana menyarankan untuk jamaah lain membantu memfotokan syekh Ali jaber bersama jamaah.

Baca Juga :  Menag ; Utamakan Keselamatan, Keberangkatan Jemaah Haji 1441H, Dibatalkan

Saksi Mata M.Nazir selaku Jamaah menyampaikan kepada tim awak media, insiden terjadi pada saat salah satu masyarakat menorobos jamaah dan langsung menikam Syekh Ali Jaber di lengan kanan.

Pada kejadian tersebut Syekh Ali jaber langsung mendapatkan pertolongan dan dibawa langsung ke puskesmas Gedong air dan pelaku penikaman atas nama Alfin sebelum dibawa ke Polsek sempat diamankan oleh jamaah dan masyrakat sekitar diposko TPQ Falahuddin.

Baca Juga :  Siang Ini, DPC PD Pacitan Gelar Pleno Penjaringan Calon Bupati Di Pilbup 2020

“Dia dari luar tiba-tiba langsung lari, karena dikira jamaah yang ingin bersua foto namun dia mengeluarkan pisau dan langsung mau menusuk syekh”, tutur M.Nazir panitia pelaksana. /Al

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *