WAY KANAN, WWW.JBM.co.id |Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Way Kanan menyerahkan laporan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) sekaligus bersilaturahmi ke ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten way kanan Drs. H. Bukri, S. Ag di kediaman beliau di Natar, Lampung Selatan (8/9/2020).

Ketua DPD LDII H Nuryono dalam kesempatan ini menyampaikan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) LDII yang telah di laksanakan Agustus yang lalu kepada H.Buhri yang mnejabat sebagai ketua MUI.

Baca Juga :  Ops Aman Nusa II Penanggulangan COVID-19 Seligi 2020 Kembali Patroli Dialogis di Wilayah Nagoya

“Bahwa salah satu poin Rapimnas nya yaitu Ir. KH, chriswanto Santoso M.Sc sebagai PJ Ketum DPP LDII, untuk melanjutkan roda organisasi sehingga terlaksananya Munas di tahun mendatang,” ungkap H. Nuryono kepada media Radar Way kanan Sabtu (12/9/2020).

Foto ; Rec.dok

Tidak lupa juga H. Nuryono memberikan
Ucapan terimakasih atas diterimanya bersilaturahmi .

“Kami minta untuk selalu dibimbing serta diarahkan oleh MUI karena LDII adalah salah satu Ormas islam dibawah naungan MUI,” Terang H. Nuryono.

Baca Juga :  Komunitas Suzuki Katana Bersama Tim Gugus Tugas Provinsi Lampung Bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat

Dalam pertemuan ini juga pengurus DPD LDII Way Kanan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, memakaiĀ masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Ketua DPD LDII Way Kanan di dampingi oleh dewan penasehat H. mulyono, sekretaris DPD LDII Zaenal Abidin S.Pd, dan salah satu ulama Badrun faris. /Yusw

Redaksi-Seno

Kontributor ; Muhtar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here