Wujudkan Program Jarrak Tour & Travel, Kabiro Jarrakposbarat Koordinasi Bersama Sejumlah Biro di Nusantara

2 min read
Spread the love

YOGYAKARTA, WWW.JBM.co.id – Di tengah perkembangan media jarrak pos di seluruh wilayah Indonesia dalam mempublikasikan berita secara aktual dan berimbang. Hal ini menjadikan jarrak pos mencari peluang bisnis di sektor lainnya agar dapat menampung jalannya perusahaan.

Salah satunya yang di lakukan kabiro jarrakposbarat yang di pelopori oleh Danu ini mencoba berkoordinasi dengan beberapa kabiro seperti kabiro yogyakarta dan Bali, Jum’at (11/9/2020).

Koordinasi ini dalam rangka membahas rencana perusahaan membentuk jarrak tour & trevel bagi kabiro- Kabiro jarrak pos.

Baca Juga :  KPK Apresiasi 123 Instansi Terbitkan Imbauan Tolak Gratifikasi Hari Raya

I Putu Sudiarta mengatakan kita dari pihak perusahaan mendukung program tersebut. Kenapa tidak setiap wilayah masing-masing kabiro punya potensi pariwisata yang dapat di publikasikan ke pihak luar.

“Dengan adanya program tersebut, Masing-masing kabiro selain mereka harus profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik mereka juga bisa membuka peluang usaha yakni trevel & tour” ujar putu saat di mintai keterangan terkait koordinasi tersebut.

Putu menambahkan dengan adanya program jarrak tour & trevel juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar dan juga jelas memberikan kesejahteraan bagi kabiro dan perwarta jarrak pos.

Baca Juga :  Meski Sibuk Dalam Penanganan Covid-19,  Pemprov Sumsel Optimis Jalan Tol Indralaya-Muaraenim Tetap Teralisasi 

“Kami juga memberikan apreasi buat kabiro jarrakposbarat yang sudah relakan waktunya untuk terus menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan kabiro-kabiro lainnya. ” ungkapnya.

Masih katanya, kenapa saya bilang seperti itu. kenapa tidak! jauh-jauh dari palembang menuju yogyakarta dan bali cuman hanya untuk berkoordinasi dan bersilaturahmi untuk menjalin kerjasama dalam mesukseskan program jarrak tour & trevel.

Sementara itu, Danu menyampaikan kepada redaksi bahwa saya lakukan ini merupakan bentuk dedikasi saya untuk kemajuan jarrak pos. Jika memungkinkan dalam beberapa bulan ke depan saya bersama keluarga akan menuju dari palembang Hingga aceh untuk bertemu dengan kabiro jarrak pos di 10 pronvisi yang ada di pulau Sumatera.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DI BULELENG 164 OTG “MERDEKA”

“mari kita bangun kerjasama dan silahturahmi antar kabiro. Dan jika Tuhan mengizinkan saya akan teruskan perjalanan untuk bertemu dg kabiro-kabiro jarrak pos dari aceh hingga papua. Semoga saja bisa terwujud” pungkasnya. /Danu

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *