WAY KANAN, WWW.JBM.co.idHadirnya pasangan calon (Paslon) Arjuna (Amanah rakyat Juprius dan Rina Marlina) pada pemilihan kepala daerah (Pikada) yang diusung oleh Partai Gerindra dan PDI Perjuangan, 9 Desember mendatang, menambah catatan banyaknya tokoh politik yang mumpuni dan hadir dalam kontestasi pemilukada di Kabupaten Way Kanan.

Menurut liasion officer (LO) Paslon Arjuna Rivan Zulizar, S.Kom mengatakan bahwa, “H.Juprius SE dan Hj Rina Marlina Bustami sudah sangat pantas memimpin kabupaten Way kanan Kedepan. Guna menjadikan Way kanan lebih baik”, kata Rivan, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga :  Sudah Saatnya Ulama Tentukan Arah Politik Umat

Rivan menerangkan lagi dengan duduknya pasangan Arjuna, tentunya akan sangat besar manfaatnya bagi way kanan.

“karena pasangan ini didukung oleh partai besar yang mempunyai wakil di DPR RI/MPR RI, juga memiliki senator di DPD RI sebagai wakil ketua DPD RI (Bustami Zainudin-Red). Dengan hal ini tentunya pasangan ini dipastikan dapat membawa Way Kanan lebih baik, baik dari pembangunan maupun perekonomian masyarakat”, terang Rivan.

Baca Juga :  JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MALANG GELAR WEBINAR INTERNASIONAL

Rivan berharap masyarakat dapat benar-benar memilih pemimpin yang berkualitas dalam pendidikan dan agama,

“Harapannya dengan memilih pemimpin berkualitas dalam pendidikan dan agama, agar dapat mengemban amanah ini dengan baik”, tutup Rivan. /Yuswantoro

Redaksi-Seno

Kontributor ; Way Kanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here