Ketua PAN Way Kanan Instruksikan Kemenangan Adipati-Ali Rahman

1 min read
Spread the love

WAY KANAN, WWW.JBM.co.id-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Way kanan bergabung ke dalam koalisi pasangan calon (Paslon) Raden Adipati Surya dan Ali Rahman dengan jargonnya Berani Pasti Aman, pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Way Kanan Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali Usman, SH menegaskan bahwa PAN akan menggerakkan semua mesin partai mulai dari tingkat DPD maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) bahkan sampai ke sub ranting atau tingkat Dusun se-Kabupaten Way kanan.

Baca Juga :  POLITIK: JALANKAN REKONSILIASI NASDEM BALI, NOPI SEBUT TIDAK BOLEH ADA YANG TERTINGGAL

“Kami memerintahkan semua pengurus untuk bergerak secara maksimal di masing masing PAC atau kecamatan ,” tegas Rozali Usman kepada tim awak media ini, Kamis (10/9/2020).

Rozali menambahkan agar semua pengurus jangan sampai ada yang membelot.

“Karena perintah partai adalah harga mati,” ungkap Rozali yang juga ketua komisi satu Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Way kanan.

Baca Juga :  Walikota Bogor Bima Arya, Positif Covid-19

Rozali berharap untuk masyarakat jangan pernah salah memilih pemimpin dalam Pemilukada 2020.

“Apabila kita salah memilih akan merugikan diri kita dan masyarakat lima (5) tahun ke depan, karena Raden Adipati Surya sudah terbukti dengan sejumlah penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Way Kanan”, tandas Rozali. /Yuswantoro

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.