KAMPAR, Dalam mencegah klaster baru pada penularan Covid-19 yang pada saat ini di Kabupaten Kampar semakin meningkat, Kejaksaan Negeri Kampar Lakukan Swab yang diikuti seluruh jajaran Pegawai dan Karyawan/Honorer dilingkungan Kejaksaan Negeri Kampar, kamis (10/09/2020).

Hal ini bertujuan dalam mengantisipasi pencegahan Covid-19, khususnya di lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar, dalam Kegiatan Swab ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar melalui Kabid Kesehatan Popy, dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Baca Juga :  PERUMDA TIRTA HITA BULENENG BERIKAN KERINGANAN TARIF PADA RIBUAN PELANGGAN

Hal ini disampaikan Kajari Kampar Suhendri, SH.MH melalui Kasi Intel Silfanus Rotua Simanulang, SH saat dikonfirmasi awak media usai melakukan Swab dilingkungan Kejaksaan Negeri Kampar, Kamis (10/09/2020).

Lebih lanjut dikatakan Silfanus, bahwa Swab ini kita lakukan mengingat kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di kabupaten Kampar semakin hari semakin meningkat.

“Selain itu hal ini kita lakukan untuk memberikan rasa nyaman bagi kita di Kejari Kampar dalam melaksanakan tugas sehari -hari, dan juga mencegah munculnya klaster baru di Kabupaten Kampar,” ungakp Kasi Intel Kajari Kampar Silfanus.

Baca Juga :  Penyaluran Bansos, KPK Pantau Realisasi Anggaran Penanganan Covid-19

Ditambahkannya, bahwa Swab yang kita lakukan hari ini terhadap 56 orang yang terdiri dari seluruh Jaksa, Pegawai serta Karyawan/Honorer dilingkungan Kejari Kampar, katanya lagi.

Ia berharap, dengan Swab ini setidaknya bisa memberikan rasa nyaman kepada kita dalam bekerja, sehingga bisa melaksanakan tugas dalam penegakan hukum dengan semaksimal mungkin meski dalam suasana Pandemi Covid-19 saat ini, tutupnya. (Edi)

Baca Juga :  DANDIM KENDARI : MOMENTUM HARI LAHIR PANCASILA JADIKAN SEMANGAT JUANG BEKERJA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here