Pacitan, www.jbm.id- Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan, semuanya sudah mengikuti tahapan tes kesehatan secara benar dan baik sesuai tahapan yang ditentukan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan, Sulis Setyorini menegaskan, dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar ke KPU, semuanya memang telah mengikuti tahapan tes kesehatan di Surabaya. “Semuanya sudah mengikuti (tes kesehatan) secara baik sesuai tahapan yang telah ditentukan,” kata Sulis Setyorini, Kamis (10/9).

Baca Juga :  STN : Jangan Kasih Ruang Bebas Bagi Pelaku Yang Diduga Telah Melakukan Penyiraman Air Keras Terhadap Anggota STN...!!! USUT TUNTAS SAMPAI AKARNYA

Menurut mantan dosen sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya ini, ada dua tahapan tes yang diikuti pasangan calon. Yaitu tes kesehatan rohani pada tanggal 7 September dan tes kesehatan jasmani pada tanggal 8 September. “Hasilnya bagaimana, baru akan diterima KPU, Jumat (11/9) besok. Ya semoga tidak ada kendala apapun dari semua pasangan calon,” harapnya.

Baca Juga :  GTPP Covid-19 Pemkab Pacitan, Pastikan Kapasitas Di Wisma Atlet Belum Mengalami Overload

Sebagaimana diketahui, dua pasangan calon tersebut, yaitu Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin. Pasangan calon tersebut diberangkatkan oleh tujuh gabungan parpol pengusung dan tujuh gabungan parpol pendukung. Diantaranya, Demokrat, Partai Golkar, Gerindra, PPP, PKS, Hanura dan Nasdem. Sementara gabungan parpol pendukung seperti PBB, PSI, PAN, Berkarya, PKPI, dan Perindo.

Sementara pasangan calon satunya, yaitu Yudi Sumbogo dan Isya Anshori. Pasangan calon dengan icon Mbois ini, diusung oleh gabungan parpol PDIP dan PKB. (yun).

Baca Juga :  Gagarin Duduki Tingkat Elektabilitas Tertinggi Hasil Survey Tunjukan DPP Partai Demokrat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here