Koalisi Enam Parpol Pendukung Aji-Gagarin, Rencanakan Dirikan Posko Pemenangan

1 min read

Pacitan, www.jbm.id- Koalisi parpol non parlemen pendukung pasangan calon Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, kembali pasang kuda-kuda untuk bisa memenangi perhelatan Pilbup serentak 9 Desember.

Koalisi yang beranggota enam parpol, yakni PKPI, Berkarya, PBB, PSI, Perindo, dan PAN tersebut, berencana akan mendirikan posko pemenangan yang akan dipusatkan di kawasan Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Tepatnya di Jl RM Surya.

Baca Juga :  Prof Sudijono Kembali Menyapa Masyarakat Di Pasar Desa Gondosari

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Pacitan, Budi Setijono, rencana pendirian posko pemenangan ini, sebagai bukti kalau gabungan enam parpol non parlemen tersebut, serius dan solid untuk memenangkan pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin di Pilbup serentak tahun ini. “Kami koalisi enam parpol, masih tetap solid untuk bisa memenangkan pasangan Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji) -Gagarin di perhelatan Pilbup serentak 9 Desember,” kata Budi, yang saat itu berkunjung ke posko media, Timur Pendopo Pemkab Pacitan, Kamis (10/9).

Baca Juga :  Komisi III DPRD Lampung Timur Akhirnya Tinjau Proyek Jembatan Yang Baru Dibangun Ambrol

Dengan berdirinya posko nantinya, tentu koordinasi akan lebih mudah. Begitupun ketika melakukan pergerakan turun ke masyarakat untuk bersosialisasi. “Kita rencanakan dalam dua tiga hari kedepan, sudah bisa terwujud,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *