TABRAK POHON TUMBANG DI PENGULON, GUSTI MADE OKA TEWAS DI TEMPAT

2 min read

Foto HUmas Polres Buleleng for JBM.co.id: Korban Gusti Made Oka terjepit dalam mobil

GEROKGAK-JBM.CO.ID – Nasib tragis dialami Gusti Made Oka, 38. Betapa tidak? Warga Banjar Dinas Sari Mekar, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali, itu tewas mengenaskan usai menabrak sebuah pohon tumbang di jalan jalur Pantura Singaraja-Gilimanuk.

Kejadian itu terjadi Rabu (9/9/2020) dinihari tadi pukul 04.30 wita dengan tempat kejadian jalan raya Panturan persis di depan Kantor LPD Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak. Kala itu korban mengemudi Suzuki Carry warna hitam DK 1801 UQ.

Baca Juga :  Ridwan Daali, SE, terpilih menjadi Ketua umum DPP ALPEKSI periode 2020-2025

Bagaimana kronologisnya? Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, menjelaskan bahwa persis de[an Kantor LPD Penguloan sebuah pohon tumbang. Sayang, kendati di jalan negara namun situasi jalan gelap karena tidak ada penerangan jalan. “Dengan situasi penerangan jalan tidak ada dari arah barat datang mobil Suzuki Carry warna hitam DK 1801 UQ tidak mengetahui ada pohon tumbang dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga langsung menabrak pohon tersebut dan pengemudi langsung meninggal dunia di TKP,” jelas Sumarjaya.

Baca Juga :  DITEMUKAN MAYAT PRIA BERTATO PUTRI BALI DI PANTAI PELISAN, DESA PENUKTUKAN

Sumarjaya menambahkan bahwa setelah itu dilanjutkan evakuasi korban dan memotong pohon yang tumbang itu oleh anggota Bazarnas Gerogak. “Sehingga korban bisa dikeluarkan dari dalam mobil dan langsung dibawa ke Puskesmas Gerokgak,” paparnya.

“Pukul 08.30 wita kegiatan evakuasi sudah selesai dan arus lalulintas sudah normal kembali,” sambungnya lagi.

Korban Gusti Made Oka langsung tewas di lokasi karena menderita luka-luka cukup parah. Yakni CKB, pendarahan dari hidung, tulang leher patah, dan dinyatakan meninggal Dunia oleh tim medis Puskesmas Gerokgak I.

Baca Juga :  Bersama Sejumlah Saksi, Nanang Ermanto Diperiksa KPK Terkait Dugaan Suap Proyek Infrastruktur di Lampung Selatan

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *