LAMPUNG BARAT, WWW.JBM.co.id  | Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Gugus Tugas Covid-19 akan menutup kegiatan belajar mengajar disekolah menyusul lonjakan terkonfirmasi covid-19 di wilayah bumi beguay jejama, Rabu (9/9/2020).

Gugus tugas terus melakukan tracking terhadap warga yang terkonfirmasi pandemi hingga meningkatnya status lampung barat yang semula berstatus zona kuning dan sekarang menjadi zona orange.

Baca Juga :  Ketua Umum LKKS Ibu Riana Sari Arinal Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Natar, Lampung Selatan

“Kami sedang menyiapkan surat pencabutan rekomendasi dan hari ini juga akan dinaikkan ke ketua tim Gugus Tugas untuk ditandatangani,” demikian ungkap sekretaris BPBD Abdullah Kodri.

Terpisah Sekretaris Dinas Pendidikan Lampung Barat Ahmad Sukri membenarkan akan menghentikan kegiatan belajar mengajar menyusul meningkatnya warga yang terkonfirmasi covid-19

“Benar suratnya dalam proses untuk di tandatangani ketua gugus tugas covid-19 dan dalam minggu-minggu ini kita targetkan suratnya sudah dikirim ke sekolah-sekolah” demikian tutupnya.

Baca Juga :  LSM GASAK Lampung Demo Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Sumbagbar, Tuding Sejumlah Proyek Terindikasi KKN

Redaksi-Seno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here