Mantapkan Kerangka Kerja Organisasi, Pengurus DPC KAMPUD Kota Bandar Lampung Disahkan

2 min read
Spread the love

BANDAR LAMPUNG, WWW.JBM.co.id |Dalam rangka melanjutkan kerangka perjuangan organisasi dan memantapkan kembali program kerja yang sempat tertunda, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kesatuan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) Provinsi Lampung telah menerbitkan surat keputusan (SK) mengenai penunjukan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sekaligus pengesahan komposisi dan personalia pengurus DPC KAMPUD Kota Bandar Lampung periode 2020 – 2025.

Melalui keterangannya kepada awak media, Slamet Riyadi, S.Sos, mengatakan bahwa pengesahan komposisi dan personalia pengurus DPC KAMPUD Kota Bandar Lampung tersebut sebagai upaya menyegarkan dan menumbuhkan semangat Organisasi, sehingga aktivitas dan kegiatan dari DPC KAMPUD Kota Bandar Lampung dapat berlangsung dan berkesinambungan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BANK BPD BALI SUMBANG MASKER, BUPATI AGUS BAGI-BAGI KEPADA PENGUNJUNG PASAR

“Disahkannya usulan komposisi dan personalia pengurus DPC KAMPUD Kota Bandar Lampung oleh DPW KAMPUD provinsi Lampung, sebagai sikap untuk menyegarkan kembali, menumbuhkan semangat dan kerja-kerja organisasi untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara melalui Lembaga KAMPUD”, Senin, (7/9/2020).

Selain itu, Slamet juga memberikan apresiasi kepada Ketua DPC KAMPUD Kota Bandar Lampung bersama jajaran pengurus yang telah menyatukan visi dan misi dalam kerangka organisasi.

Baca Juga :  CURAHAN HATI MAHASISWA PERANTAU: “KAMI ANAK RANTAU TERJAJAH OLEH KEADAAN YANG TAK DIPERHATIKAN OLEH PEMERINTAH”

“Atas nama pengurus DPW KAMPUD Provinsi Lampung, Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua terpilih yakni Auliya Rohman, S.Hi dan pengurus personalia DPC KAMPUD Kota Bandar Lampung periode 2020-2025, dan penyerahan SK sedang kami jadwalkan waktu yang tepat”, kata Slamet sebagai Kepala Divisi Humas dan Infokom DPW KAMPUD Provinsi Lampung.

Berikut susunan komposisi dan personalia DPC KAMPUD Kota Bandar Lampung Periode 2020-2025 ;

Ketua: Auliya Rohman SH.I
Wakil Ketua I : Abdi Widian Tama
Wakil Ketua II: Aroyan Na’im

Sekretaris : Ni’matuzzuhroh
Wakil : Selvi

Bendahara : Holik Napolion S,Pd.
Wakil : Rusdiana Sari

Baca Juga :  COVID-19: MAHASISWA UM KKN PULANG KAMPUNG YAKIN BISA TINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA MURUKAN LEWAT OLAHAN “DODOL SUSU”

Bidang Pendidikan, Diskusi dan Platihan
Ketua : Ari wibowo
Anggota:
1. Riswan Ardian
2. Siti Rofiah

Bidang sosial, budaya dan pengabdian masyarakat
Ketua : Yosep Depta
Anggota :
1. Yudi
2. Permata Sari

Bidang Infokom dan Humas
Ketua : Seho Adipranata
Anggota :
1. Miftah Kurniawan SH.I
2. Dahlia

Kepala bidang Hukum, Ham Advokasi dan Aksi Masa
Ketua : Sarhani S.H
Anggota :
1. Nendi purwanto
2. Andre Saputra
3 Muhamad miftahul hasan

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *