BeritaDaerahPolitik

Subroto Legowo Atas Putusan DPP Partai Demokrat Soal Rekomendasi Pencalonan Yang Jatuh Ke Aji dan Gagarin

Pacitan, www jbm.id- Sikap legowo disampaikan bakal calon Bupati Pacitan, Subroto. Begitu mendengar kalau rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, turun ke Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, ia pun merasa jembar.

“Assalamualaikum wr wb
Yth Bapak/Ibu yg saya hormati, berhubung saya tidak mendapat REKOM Demokrat, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan selama ini. Sekali lagi saya dan istri beserta keluarga mohon maaf dan matur suwun,” tulis Subroto melalui aplikasi chating WhatsApp yang disampaikan ke ponsel wartawan, Kamis (27/8) petang.

Baca Juga :  Udara Dingin Sontak Jadi Hangat, Seiring Kunjungan Prof Sudijono Ke Pasar Bandar

Mantan pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan ini juga menyatakan tidak akan meneruskan perjuangannya sebagai calon bupati melalui partai alternatif. “Insyaallah tidak Mas (wartawan). Saya hanya wong cilik,” tuturnya polos.

Sekedar informasi, bahwa Subroto juga pernah mendaftar sebagai bakal calon bupati melalui tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan, bersama 11 orang lainnya.

Baca Juga :  Polres Tabanan Terima Pendaftaran Para Calon Siswa Anggota Polri

Ia pun sudah sekian lama melakukan kegiatan sosialisasi turun ke masyarakat untuk menyampaikan program-programnya. Namun nasib berkehendak lain. Keinginannya untuk maju sebagai calon bupati, akhirnya kandas setelah DPP Partai Demokrat menjatuhkan pilihan ke Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, sebagai calon bupati dan wakil bupati. (yun).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: