Satu Bakal Calon Bupati Dari Partai Demokrat, Dikabarkan Melamar Bakal Calon Wakil Bupati Lewat PKB. siapakah Dia?

1 min read

Pacitan, www.jbm.id- Satu dari 12 bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan yang mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, satu diantaranya dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bakal calon tersebut, dikabarkan mulai menjalin komunikasi intens dengan PKB, dengan harapan bisa berebut surat rekomendasi pencalonan sebagai calon wakil bupati.

Baca Juga :  Pimpinan PP Al Ishlah Bandar, KH Abdulloh Marmuzi Dukung Dan Restui Mbois di Pilbup Pacitan

Ketua DPC PKB Pacitan, Fibi Irawan, membenarkan adanya satu bakal calon bupati yang mendaftar ke Partai Demokrat, namun belakangan mulai membangun komunikasi dengan dirinya. “Memang ada satu bakal calon bupati yang mendaftar di DPC Partai Demokrat, dan saat ini intens membangun komunikasi dengan PKB,” kata Fibi, Rabu (5/8).

Bakal calon tersebut, berharap bisa masuk dalam bursa pencalonan wakil bupati di PKB, yang nantinya akan dipasangkan dengan calon bupati, Gagarin. “Bakal calon bupati tersebut, siap menjadi calon wakil bupati lewat PKB, kalau seandainya nanti tidak mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Yang bersangkutan berkeinginan menjadi calon wakilnya Mas Gagarin,” bebernya.

Baca Juga :  DPD Selebriti Anti Narkoba Indonesia Sulsel, Mengapresiasi dan mendukung, Festival Pop Singger 2020

Namun saat didesak media, Fibi masih enggan mengungkapkan jati diri calon tersebut. “Jangan Mas (wartawan), nggak enak. Sebab ini masih rahasia sifatnya. Yang jelas bakal calon tersebut laki-laki dan sudah memasukan dokumen pencalonan ke DPC Partai Demokrat Pacitan,” tandasnya.(yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *