KPU Pacitan Ajak Media Bersinergi Sampaikan Sosialisasi Pilbup Serentak

1 min read
Spread the love

Pacitan, www.jbm.id- Tahapan Pilbup serentak 2020 terus berlanjut. Untuk itu, KPU Pacitan, kembali menghadirkan media guna diajak bersinergi dan membantu pelaksanaan sosialisasi, agar Pilbup serentak nantinya berjalan sesuai harapan.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan hasil penjurian lomba film pendek meme dan konten YouTube dalam sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Baca Juga :  Nanang Ermanto Kampanye Menggunakan Fasilitas Negara Dalam Penyerahan Bantuan Dana Stimulus Kepada Pelaku UMKM Terdampak Covid-19 di Jati Agung, Lampung Selatan

Ketua KPU Pacitan, Sulis Setyorini mengatakan, kegiatan gathering kali ini merupakan rangkaian kegiatan Pilbup 2020. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilbup serentak. “Kami berharap agar kaum milenial dan media bisa menjadi agen. Yaitu membantu KPU untuk mensosialisasikan Pilbup, agar partisipasi masyarakat terus meningkat,” ujarnya, Kamis (30/7).

Baca Juga :  Gerindra Pacitan Dukung Wacana (PT) 7 Persen dan Proporsional Tertutup Di Pileg 2024

Namun begitu, Sulis Setyorini mengingatkan, bahwa disetiap kegiatan tahapan harus tetap menerapkan porotokoler kesehatan. “Sehingga harapan kami, Pilbup berjalan sesuai harapan. Sukses dan terhindar dari sebaran covid-19. Karena itu, perlunya protokol kesehatan,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *