Duet Aji-Gagarin, Pilbup Pacitan Selesai

1 min read

Pacitan, www.jbm.id- Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Pacitan, Budi Setijono, optimis Indrata Nur Bayuaji, bakal meraih rekomendasi pencalonan di Pilbup 2020.

Anggota partai koalisi pendukung kubu Nyawiji ini berpendapat, kemenangan Indrata Nur Bayuaji, akan semakin terbuka lebar, ketika nanti Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, akan memasangkan Gagarin sebagai calon wakil bupatinya. “Ini pendapat kami dari PKPI, agar kemenangan di Pilbup Pacitan semakin mudah dengan biaya rendah dan lebih tercipta kondusifitas,” terang pentolan partai yang selama ini menjadi mitra koalisi setia bagi Demokrat di dua periode Pilpres lalu.

Baca Juga :  Tak Lolos Rekomendasi Demokrat, Subroto Dikabarkan Terus Lanjut Dengan PDIP dan PKB?

Politikus bertubuh subur ini berharap, dengan terciptanya duet kepemimpinan Aji-Gagarin, kemenangan Demokrat akan semakin terkerek. Aji, panggilan dari Indrata Nur Bayuaji, merupakan representasi dari keluarga besar Cikeas dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan.

Sedangkan Gagarin, merupakan kader Golkar, yang sangat berpengalaman. “Sehingga dengan terciptanya duet Aji-Gagarin, Pacitan akan semakin maju,” harap Budi. (yun).

Baca Juga :  Pemkab Lampung Barat Akan Tutup KBM, Usai Peningkatan Menjadi Zona Orange

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *