BeritaOlahraga

PREMIER LEAGUE: MARTIAL BUAT HATTRICK BAWA MU BANTAI SHEFFIELD

MANCHESTER-JBM.CO.ID – Pemain “kelas dua” lagi-lagi menjadi pahlawan buat Manhcester United saat menghadapi Shellfied, dalam lanjutan kompetisi Premier League alias Liga Inggir, Kamis (25/6/2020) dinihari tadi.

Adalah Anthony Martial yang menjadi pahlawan MU setelah membuat hattrick ke gawang Sheffield.

Seperti kutip dari Gilabola.com, tampilan Martial yang sangat menonjol dinihari tadi menjadi cerita buruk bagi dua pemain bintang MU yakni Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Baca Juga :  Kepedulian Kapolres Batu Bara Bantu Kaum Dhuafa, JPS tersentuh Dan Termotivasi

Dikabarkan bahwa para pendukung Setan Merah – julukan MU – sangat bersemangat saat menyadari pemain anyar mereka Bruno Fernandes tampil sebagai starter bareng Paul Pogba – start pertama sang pemain Prancis sejak September 2019, tapi semangat dan spektasi para supporter ini menjadi sirna, lantaran ada pemain lain yang tampil jauh dari pemain bintang impian pada supporter itu.

Baca Juga :  PC NU Lampung Selatan Angkat Bicara, Terkait Kegiatan Ratusan Ibu-ibu KJS di Tengah Pandemi COVID-19

Dialah Anthony Martial menjadi bintang pertunjukan Premier League tersebut dengan tiga golnya pada menit ketujuh, 44, dan 73.

Gol pertama itu terjadi melalui kerjasama tim melibatkan tiga pemain Manchester United. Lemparan ke dalam oleh Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan lapangan diterima oleh Martial, umpan pendek ke Marcus Rashford, dan sesampainya ke batas garis akhir ia melepaskan umpan tarik yang dibelokkan secara mudah oleh Martial.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Baca Juga :  Klarifikasi IHWAL HEBOH ITB-AHMAD DAHLAN di Alumni ITB Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: