Oknum Kepala Sekolah SDN 01 Negri Agung, Way Kanan Diduga Gelapkan Dana Pembuatan Seragam Siswa

1 min read
Spread the love

WAY KANAN, WWW.JBM.CO.ID | Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Negri Agung yang beralamatkan di Kampung Negri Agung Kecamatan Negri Agung Kabupaten Way Kanan Lampung dipimpin oleh seorang Kepala Sekolah (Kepsek) bernama Sunaryo, S.Pd, telah membuka pendaftaran penerimaan murid baru untuk Tahun ajaran 2019/2020.

“Dalam pelaksanaannya pihak SDN 01 Negri Agung mewajibkan setiap siswa baru membayar/membuat seragam salah satunya seragam batik yang diadakan melalui pihak Sekolah dengan biaya Rp. 200.000/siswa yang di pungut dari Wali murid baru Kelas 1(satu)”, ungkap Deta suryana salah seorang Wali murid, Jum’at (22/5/2020).

Baca Juga :  Pemkot Balam Kurang Peka, Pasangan Ike-Zam Bantu Pengobatan Gratis Warga Tidak Mampu

“Namun sangat disayangkan sampai saat ini seragam tersebut belum juga dibagikan padahal Tahun ajaran 2019/2020 sudah akan berakhir dan akan memasuki Tahun ajaran 2020/2021, sedangkan biaya yang ditarik tersebut sudah dibayar, dengan keadaan seperti ini diduga oknum kepsek telah melakukan penggelapan yang bersifat Pungli uang seragam”, ungkapnya lagi.

Permasalahan ini sudah Saya serahkan pada Team Jokowi Kerja (Joker) Kabupaten Way Kanan, dan diterima langsung oleh humas Joker Sandi Pratama, kemudian untuk ditindaklanjuti, berdasarkan fakta-fakta di lapangan. Team Joker rencana akan Menyerahkan laporan pengaduan ke kejaksaan Negeri Kabupaten Way Kanan agar di proses hukum”, tutup Deta kepada Team Media ini.

Baca Juga :  Di Ganjar Agung, Andi Surya Nyatakan APBD Metro Harus Pro Rakyat

Sementara Kepala Sekolah hingga berita ini diterbitkan belum dapat dikonfirmasi oleh pewarta guna diwawancarai. /Red-jbm/Yuswantoro

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *