BAKSOS IV RAMAI FOUNDATION: BAGI-BAGI NASI KOTAK KEPADA WARGA PINGGIRAN SUNGAI BENHILL

2 min read
Spread the love

JAKARTA-JBM.CO.ID – Ramai Foundation kembali mengadakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan nasi kotak dan air mineral kepada masyarakat di pinggir Sungai Benhill, Jakarta.

Ini baksos terakhir Ramai Foundation sesuai yang diamanahkan para donatur menjelang akhir bulan Ramadhan, supaya masyarakat dapat menikmati amanah dari yang telah kita sampaikan dan semoga donatur tetap support kegiatan ini.

Baca Juga :  New Normal Bukan Berarti Pandemi Berakhir, Babinsa Bagi Masker

Menurut Chairman Ramai Foundation, Ir.Yoza Prakarsa. tujuan utama pelaksanaan bakti sosial ini adalah wujud kepedulian Ramai Foundation kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19. ”kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak untuk berempati dalam keadaan pandemi Covid-19,” tuturnya.

Pendistribusian Ratusan nasi bungkus dan air mineral ini ditujukan untuk masyarakat yang tinggal sekitar pemukiman pinggiran Sungai Benhill dan sepanjang Jalan Pakubuwono, Asia Afrika, Gerbang Pemuda, hal ini dilakukan karena Ramai Foundation turut berempati dengan perkembangan Covid-19,tujuannya supaya lebih mengena dan tepat sasaran,” tutur Yoza

Baca Juga :  Polri dan TNI, Siap Kawal Pelaksanaan New Normal di Kabupaten Tangerang

Lebih lanjut, Yoza juga menyampaikan harapannya untuk seluruh insan Ramai di seluruh Indonesia semoga selalu sehat dan kita semua agar saling support satu dengan yang lainnya., Mari kita bersama pemerintah pusat dan daerah saling bahu membahu untuk menuju Indonesia kuat dan sehat “Covid-19 Ini adalah pandemi global, jadi kita tidak sendirian. Mari, saling berbagi, tetapi tetap menjalankan social distancing. Semoga keadaan ini cepat membaik,” pesannya.

Baca Juga :  Petugas TKP3 & PLP-TKP3 Dinas Perkebunan Sumsel Menerima Bantuan Pangan dari Kementerian Pertanian

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *