VIRUS CORONA: TMP BULELENG BAGIKAN 2.500 MASKER GRATSI KE PASAR TRADISIONAL

2 min read

SINGARAJA-JBM.CO.ID – Jajaran DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Buleleng, Bali, kembali menggelar kegiatan sosial. Kali ini TMP bagi-bagi masker sebanyak 2.500 secara gratis yang pimpin oleh Ketua DPC I Komang Suparjorustam dan beberapa pengurus inti.

Kegiatan ini menyasar para pedagang dan pengunjung pasar tradisional di daerah pinggiran dan juga Satgas COVID-19 di beberapa desa yang sudah ditentukan. Kegiatan ini terselenggara atas gotong royong yang disuport oleh DPP,DPD TMP Bali, dan DPC PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Dalih Hadapi COVID-19, Program Guru Home Visit Dinas Pendidikan Lamsel Diduga Jadi Ajang Kampanye dan Tidak Transparan

“Kami para pemuda dan pemudi dan pengurus DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Buleleng merupakan salah satu bentuk kesadaran kami sebagai seorang kader Taruna Merah Putih yang peduli dan bergotong royong bersama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya kabupaten Buleleng bersama dalam memberantas melawan penyebaran “virus corona” atau disebut covid-19 disekitar masyarakat,” ujar Suparjo, Sabtu (16/5/2020)
.
Kata Suparjo, tujuan dalam kegiatan adalah memberikan edukasi dan bantuan masker kepada para masyarakat dalam melakukan kegiatan aktivitas dilingkungan sekitar setiap harinya agar terhindar dari penyebaran covid-19.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris TMP Buleleng Gede Ardika. Ia mengatakan, pembagian masker ini merupakan yang kedua kalinya. “Seblumnya kita sudah menyesar Pasar Anyar dan Pasar Banyuasri. Kami memilih pasar dalam kegiatan ini karena interaksi masyarakat sangat erat dipasar dan kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar jaga kebersihan dan ikuti himbauan pemerintah,” papar Ardika.

Baca Juga :  Delapan Puluh Tiga PPS di Dua Kecamatan Kep. Selayar Negatif Corona

TMP, kata Ardia, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu megikuti anjuran pemerintah agar Buleleng dan Bali segera terbebas dari virus asal Cina itu. “Harapan kami sangat jelas ingin mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran dari pemerintah dan program ini merupakan kepedulian partai kepada rakyatnya,” ujarnya.

DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Buleleng mengucapkan terimakasih kepada DPP, DPD Taruna Maerah Putih, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH dan Kadek Setiawan,SE, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga :  Dihadapan Mahasiswa Pascasarjana USU, Bamsoet Ajak Bantu Pecahkan Persoalan Bangsa

“Kedepan kami sudah menyiapkan program pembagian sembako yang nantinya ditujukan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan,” pungas Ardika.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *